×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Alasan toko tutup ini absurdnya bikin tepuk jidat

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Alasan toko tutup ini absurdnya bikin tepuk jidat

Kalimat pemberitahuannya nyeleneh nih...

05 / 05 / 2019 07:01

Brilio.net - Spanduk merupakan media promosi yang sering digunakan untuk media promosi. Selain mudah dan murah, spanduk ini membuat para pelanggan lebih mudah untuk membacanya. Dengan begitu, akan semakin banyak orang yang tahu tentang usahamu. Selain itu, kalau di era saat ini, promosi juga dapat dilakukan melalui media sosial dan berbagai media lainnya.

Khusus untuk spanduk ini, karena terpasang di tempat usaha, tentu saja desainnya harus dipikirkan matang-matang. Mulai dari bentuk spanduk, jenis tulisan di spanduk, hingga kata-kata atau kalimat promosi yang digunakan dalam spanduk harus dipikirkan dengan baik. Dengan kemasan yang semenarik mungkin, banyak orang yang akan penasaran dan nggak segan untuk mencoba dagangan kita.

Nah, selain sebagai media promosi, spanduk ini juga berguna untuk memberikan pemberitahuan kepada para pelanggan tentang menu toko ataupun jam buka dan tutupnya toko. Ya, bagi para pelaku usaha yang sudah memiliki pelanggan, penting banget nih untuk memberitahukan apakah toko buka, tutup atau tutup sementara.

Hal tersebut penting karena sebagai pelaku usaha kamu pastinya nggak mau mengecewakan para pelanggan kan? Pemberitahuan ini sekaligus menjadi upaya untuk menjaga kepercayaan pelanggan kepada lini usaha kita.

Nah, tapi apa jadinya ya jika pengumuman soal buka atau tutupnya toko ini justru nyeleneh abis kalimatnya? Ya, bukan cuma kata-kata yang dipilih aja yang aneh, tapi alasannya juga aneh nih. Seperti deretan alasan absurd toko tutup yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (5/5) berikut ini. Alasan absurdnya bikin geleng kepala.

Loading...

1. Jadi ini pemilik tokonya mau ke Isekai apa ke masjid nih?

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

2. Hmm, ribet amat pemberitahuannya, kalau tutup ya tinggal tutup aja.

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

3. Toko ini lama-lama bisa tutup karena kas bon, jadi pelanggan jangan sampai kas bon ya!

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

4. Bukanya sesuka hati, tutupnya juga sesuka hati. Yaudah terserah aja deh.

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

5. Jangan sampai memaksa toko ini buka di jam dia tutup atau kamu berarti setan.

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

6. Toko ini bakalan tutup kalau hari kiamat. Ya iya lah semua juga tutup kali.

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

7. Hmm, ini juga ribet amat lho guys, timbang mau tutup aja lho.

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

8. Giliran mau digratisin aja terus tokonya tutup.

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

9. Toko ini tutup karena pintunya udah nggak bisa dibuka...

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber

10. Kalau mau gratis aja terus tokonya ditutup ya, buk?

alasan toko tutup © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    88%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    13%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more