×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Curhatan lucu di belakang helm ini bikin langsung auto senyum

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Curhatan lucu di belakang helm ini bikin langsung auto senyum

Bikin perjalananmu jadi ceria

02 / 05 / 2019 09:06

Brilio.net - Helm memang menjadi salah satu hal yang wajib dikenakan oleh pengendara sepeda motor. Helm ini berfungsi sebagai pelindung kepala dari benturan yang mungkin terjadi, terutama saat pengendara mengalami kecelakaan yang tidak terduga. Oleh sebab itu, penggunaan helm menjadi sangat penting lho.

Dalam peraturan lalu lintas, helm ini memang wajib dikenakan. Namun, sebagian orang masih belum sadar untuk mengenakan helm setiap mereka berkendara. Terkadang, alasan tidak mengenakan helm ini dikarenakan jarak ke tempat tujuan yang nggak jauh. Padahal, musibah itu tidak mengenal jauh dekatnya tempat. Alangkah baiknya jika kita mempersiapkan pelindung terlebih dahulu untuk meminimalisir kemungkinan buruk yang terjadi.

Selain itu, ada juga orang-orang tertentu yang mengganti helm dengan barang lain, misalnya saja dengan ember cat, hingga timbangan di pasar. Padahal, hal terpenting dari penggunaan helm bukanlah soal peraturan dengan sanksinya yang memberatkan, tetapi esensinya yakni soal keselamatan.

Bicara soal helm, ada banyak model helm yang bisa kamu temui di pasaran. Banyak bentuk helm yang unik, tetapi banyak juga helm biasa yang terlihat unik karena tulisan-tulisan lucu di belakangnya. Ya, terkadang orang memang membubuhkan tulisan lucu di belakang helm supaya terlihat beda dan mudah dikenali nih.

Nah, tulisan lucu tersebut biasanya berupa quotes, kata-kata lucu bahkan ada juga yang curhatan tuh. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (2/5), berikut 10 curhatan orang di belakang helm yang kocak abis nih.

Loading...

1. Semoga curhatan orang ini segera dikabulkan ya guys...

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

2. Tuh kan, abang ojol aja juga curhat lewat helmnya.

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

3. Sebuah curhatan dari seorang pekerja keras nih.

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

4. Curhat sama customer biar senantiasa diberikan bintang lima.

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

5. Helm ini sekaligus mengingatkan kita kalau tabung yang ini hanya untuk orang miskin.

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

6. Hmm, maksudnya dada sama paha ayam kan guys?

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

7. Yakin tuh, diuber janda? Bisa aja ini bapak-bapak ojeknya ya.

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

8. Kayaknya yang punya helm ini sangat termotivasi untuk segera menikah deh.

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

9. Mungkin yang punya helm ini sudah sering kena curi ya...

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber

10. Hmm, katanya kalau nggak percaya peluk aja, itu sih maunya dia...

curhatan di belakang helm © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    14%

  • Ngakak!

    71%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    14%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more