Brilio.net - Era yang serba digital seperti saat ini, bukan saja aktivitas berbelanja masyarakat yang dimudahkan. Lebih dari itu, para pedagang sendiri pun jadi lebih leluasa dalam mempromosikan jualannya.

Yup! Jika dua-tiga dekade lalu mereka hanya bisa melakukan promosi melalui media luar ruang, seperti spanduk, baliho, ataupun brosur, kini mereka bisa berpromosi melalui media digital. Hanya dengan bermodal ponsel pintar dan koneksi internet, mereka pun bisa memajang barang jualannya di status media sosialnya.

Hal itu pun turut dilakukan oleh sejumlah seller berikut ini. Hanya saja, agak disayangkan karena pada unggahan terkait, caption yang mereka tuliskan justru membuat bingung dan bahkan bikin calon pembeli geregetan.

Nah, lalu seperti apa ya caption jualan yang dimaksud ini? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (31/5), berikut sejumlah status WhatsApp lucu para pedagang yang ending-nya bikin kesal-kesal gimana gitu. Yuk, intip!

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Lah, kalau kayak gini, di mana promonya?

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

2. Ada yang tahu maksudnya makar di sini?

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

3. Story kali. History mah sejarah.

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdrstoryWA

4. Memang sebelum posting sebaiknya cek kamus dulu.

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

5. Maklumi aja, mungkin jarinya lagi kelelahan.

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

6. Usaha berawal dari hobi? Kenapa tidak~

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

7. Hmmm, bikin lidah yang baca belibet.

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

8. Ih, mahal amat pizza sepotong gitu doang.

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

9. Apa ya nggak bikin bingung kalau begini?

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

10. Ke mana? Kalau kasih info jangan setengah-setengah dong.

Status WA pedagang bikin geregetan © Twitter

foto: Twitter/@txtdarionlshop

(brl/lin)