Brilio.net - Generasi milenial selalu identik dengan media sosial. Setiap hari para milenial nggak pernah ketinggalan untuk berselancar di berbagai media sosial. Hal ini didukung dengan kehadiran smartphone yang bikin konsumsi masyarakat terhadap media sosial semakin tinggi dari waktu ke waktu.

Nggak cuma anak muda saja, orang tua nggak ketinggalan untuk bermain media sosial lho. Nggak heran deh kalau semakin hari semakin beranekaragam latar belakang media sosial. Selain sebagai media komunikasi, media sosial juga menjadi sumber informasi yang cepat lho.

Fitur dalam media sosial juga memungkinkan pengguna untuk mengunggah status di linimasanya. Nah, status-status warganet di media sosial ini kadang mengandung guyonan-guyonan lucu yang siap mengocok perutmu.

Seperti deretan status Facebook absurd waktu pengguna Facebook ngasih informasi ke warganet yang dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Kamis (7/11) berikut ini. 10 status Facebook absurd ini bikin warganet ketawa melihatnya.

1. Kamu udah tau warna pastel belum? Begini lho warnanya...

Loading...

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

2. Mentang-mentang ikan sapu-sapu jadi bahasa Inggrisnya cleaning service.

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

3. Sungguh informasi yang sangat bermanfaat buat warganet.

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

4. Kamu pernah nyoba nggak nih waktu kesemutan?

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

5. Cuma pamer aja nih, biar warganet tau.

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

6. Ternyata motor bebek bisa beranak juga ya?

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

7. Benar-benar definisi mengharumkan nama sekolah.

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

8. Cuma pamer doang kalau punya banyak uang.

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

9. Ya ini tidak boleh ditiru oleh semua orang ya.

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com

10. Kalau kayak gini yang salah siapa ya?

status ngasih tau warganet lucu © 2019 instagram.com