Brilio.net - Musim penghujan telah tiba. Saatnya para pengendara sepeda motor untuk mempersiapkan kendaraan lengkap dengan jas hujan di dalamnya. Kamu tentu nggak mau kalau kehujanan dan harus basah kuyup di jalan karena lupa membawa jas hujan.

Jas hujan ini jadi hal yang sangat penting buat pengendara motor di musim seperti ini. Apalagi kalau mereka harus bekerja dalam mobilitas tinggi. Meski penting banget buat pengendara, kadang jas hujan sering terlupakan. Alhasil, kalau sudah terjebak hujan, pengendara motor terpaksa harus hujan-hujanan. Sementara itu, ada juga yang sabar untuk menunggu hujan berhenti sambil berteduh di tepi jalan.

Eits, kadang kreativitas orang juga muncul dalam situasi kehujanan. Ada saja ide kreatif orang dalam kondisi terdesak. Meski kadang terlihat konyol dan bikin ketawa, paling nggak mereka menemukan solusi biar nggak kehujanan di jalan raya.

Seperti deretan tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan yang dihimpun brilio.net dari 1Cak, Selasa (5/11) berikut ini. Tingkah lucu pengendara ini bikin pengen ketawa kalau melihatnya.

1. Kalau hujan, barang apa yang dibawa bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Loading...

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

2. Karena lupa bawa jas hujan, jadi yang belakang pakai kantong plastik nih.

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

3. Berbagi jas hujan dengan anak, untuk anaknya muat satu badan...

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

4. Fungsi lain dari flyover atau lintasan LRT buat pengendara yang terjebak hujan.

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

5. Ngaku deh, kamu pernah nggak bawa motor pas hujan lalu pakai payung?

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

6. Hujan dan males berkendara? Numpang naik mobil aja!

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

7. Karena hujan dan nggak bawa helm, adiknya harus pakai kantong kresek deh.

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

8. Duh, kalau kayak gini bahaya nggak sih buat pengendara?

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

9. Memanfaatkan apapun yang ada untuk meminimalisir terkena air hujan di sekujur badan.

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber

10. Ini pakai jas hujan atau apa sih? Kok bentuknya aneh banget.

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan © 2019 1cak.com

tingkah lucu pengendara waktu terjebak hujan-© 2019 1cak.com/berbagai sumber