Brilio.net - Salah satu penjual jasa yang bisa kamu temui dalam kehidupan sehari-hari adalah tukang fotocopy. Kehadiran tukang fotocopy ini sangat membantu terutama untuk para pekerja kantoran dan juga mahasiswa. Pasalnya, mereka pasti butuh banget jasa fotocopy. Entah untuk menggandakan dokumen penting maupun menggandakan surat-surat dan lain sebagainya.

Kalau di daerah kampus, tukang fotocopy sangat menjamur lho. Mulai dari tukang fotocopy di warung kecil, hingga yang punya toko cukup besar. Biasanya sih usaha fotocopy ini juga sekaligus menawarkan jasa printing atau cetak dokumen yang sangat dibutuhkan.

Hampir di setiap tempat fotocopy dekat kampus pasti selalu ramai mahasiswa nih. Para pemilik usaha fotocopy harus pandai-pandai mengatasi situasi kurang kondusif yang mungkin terjadi. Hal ini dilakukan dengan memasang peringatan-peringatan tertentu di tempat fotocopy mereka.

Selain peringatan-peringatan tersebut, para pelaku usaha juga kadang menempelkan tulisan-tulisan promosi di tempat usaha mereka. Tapi, tulisan yang ditempel di tempat fotocopy ini kadang nyeleneh abis dan justru bikin ketawa melihatnya.

Brilio.net dari 1Cak, Selasa (5/11), 10 tulisan lucu di tempat fotocopy yang absurd dan bikin mikir dua kali.

Loading...

1. Mencoba menulis layanan di tempat fotocopy dengan kearifan lokal...

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

2. Jadi ini warung makan apa warung fotocopy nih?

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

3. Mungkin kalimatnya bisa diperbaiki jadi nggak terkesan butuh karyawan untuk difotocopy.

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

4. Kamu pernah nggak menjumpai tulisan kayak gini di tempat fotocopy terdekat?

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

5. Jadi maksudnya kalau mau fotocopy teriak aja langsung jadi gitu?

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

6. Peringatan dari pemili fotocopy yang mulai lelah dengan komplain pelanggan.

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

7. Wah, jauh-jauh dari Kampung Durian Runtuh untuk bikin tempat fotocopy.

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

8. Sebuah peringatan yang ada di tempat fotocopy...

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

9. Kenapa kok endingnya harus India gitu ya?

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com

10. Jeritan hati seorang tukang fotocopy nih. Berharap didengar oleh pelanggan.

tulisan lucu di tempat fotocopy © 2019 1cak.com