Brilio.net - Istilah 'modus' memang sudah nggak asing lagi bagi anak milenial. Modus merujuk pada hal-hal yang dilakukan oleh seseorang untuk memberikan kode tertentu buat gebetan. Kode ini diberikan agar mereka peka dan mengerti kalau kamu lagi tertarik sama dia. Biasanya sih yang menggunakan modus ini adalah para jomblo yang sedang mencari cinta.

Buat mendekati pasangan, jurus percakapan modus ini memang diperlukan. Apalagi kalau kamu bingung memulai percakapan dan kehabisan bahan pembicaraan sama si dia. Kamu pasti nggak mau dong kalau waktu deketin gebetan malah kehilangan kesempatan? Nah, modus ini bisa jadi jurus jitu buat kamu mendekatkan diri dengan calon pasangan.

Eits, tapi dalam menggunakan modus ini kamu juga harus hati-hati lho. Karena bisa jadi, modus atau kode tersebut justru tidak tepat sasaran. Alih-alih berujung kedekatan, bisa jadi dengan modus ini kamu malah bikin si dia sakit hati. Selain itu, modus juga nggak selamanya berhasil nih. Ada juga yang gagal, tapi malah berujung kocak.

Seperti deretan chat lucu gagal modus yang dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Selasa (5/11) berikut ini. 10 chat lucu gagal modus ini bikin cekikikan.

1. Mau modusin mas-mas, eh malah balasannya kayak gini guys.

Loading...

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

2. Niatnya mau modus biar bisa ngobrol lebih lama, eh endingnya malah nyesek.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

3. Kalau gagal modus, dibajak adalah alasan paling jitu buat ngeles.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

4. Ketika mau modusin cewek, tapi ternyata dia udah punya pacar.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

5. Sudah berusaha berkali-kali tapi tetap modusnya nggak berhasil nih.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

6. Modus mau ngajak jalan, eh yang diajak jalan udah punya pacar.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

7. Niatnya mau modus, tapi ternyata langsung ditolak mentah-mentah.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

8. Modus mau ngajak balikan, eh ternyata dianya emang nggak sayang.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

9. Ketika kamu mau modus tapi malah dibercandain sama si dia.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com

10. Mau modusin cewek tapi malah disuruh insyaf nih.

chat gagal modus bikin cekikikan © 2019 1cak.com