Brilio.net - Masa SMA memang menjadi masa yang paling menyenangkan nih, banyak cerita dan kenangan yang terukir saat menghabiskan waktu selama tiga tahun bareng teman-teman lama nih. Nggak salah deh kalau banyak orang yang masih sering menceritakan pengalaman seru mereka di zaman putih abu-abu dulu ketika reunidengan kawan lama.

Termasuk kamu dong pasti? Mengenang masa SMA memang nggak pernah ada abisnya ya guys. Apalagi kalau sudah ceritain hal-hal lucu zaman dulu dengan segala aib yang kocak abis, bisa nggak kenal waktu tuh nyeritainnya. Buat kamu yang masih sekolah atau udah lulus, punya dong pasti singkatan nama kelas yang sering dipakai bahkan sampai sudah lulus sekolah.

Hal-hal kecil semacam itu lah yang bikin rindu masa sekolah dan jadi pengen balik lagi deh. Seperti para penghuni dunia maya ini nih, mereka punya beragam singkatan unik buat nama kelas semasa sekolah dulu dari yang nyeleneh sampai kebarat-baratan juga ada.

Dilansir dari Twitter, brilio.net sudah merangkum sepuluh nama singkatan kelas yang bikin nyengir sekaligus kangen masa SMA nih. Kalau kelas kamu dulu singkatannya apa nih?

1. Mana nih yang anak kelas 10 IPA 1 ? Pasaran bener nih namanya yak ~

Loading...

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

2. Bersatu kita teguh lalu membentuk Soul Sepatu.

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

3. Biar berandal namun tetap ingat Tuhan, nama yang banyak mengandung doa nih ya.

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

4. Boleh juga nih singkatan nama kelasnya.

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

5. Anak-anaknya pak Suryawan mana suaranya?

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

6. Sehat terus nih pasti siswa-siswa sekolahnya.

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

7. Mana nih anak-anak Tekanan Kejiwaan?

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

8. Cute bener nih singkatan namanya, Sepatu Lukis~

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

9. Garang bener nih singkatan nama kelasnya.

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net

10. Kelasnya bertaraf internasional pasti nih.

Singkatan nama kelas © 2018 brilio.net