Brilio.net - Otomotif menjadi salah satu hobi yang digemari para kaum laki-laki. Walaupun nggak dimungkiri kaum perempuan juga ada yang menyukainya. Mereka yang hobi otomotif ini biasanya bakal memodifikasi tunggangan yang dimilikinya.

Bagi yang suka sepeda motor, biasanya mereka akan memodifikasi tunggangannya itu. Selain itu juga gabung ke klub motor yang mereka favoritkan. Para anggota klub motor sendiri memiliki banyak kegiatan selain memodifikasi motor.

Beberapa kegiatan yang biasa dilakukan anak motor adalah kumpul bareng, kegiatan sosial, atau touring. Selain itu, ada kegiatan unik lainnya dari sebagian kecil anak motor, yaitu membuat quotes nyeleneh ala anak motor yang kocak tapi bisa nyindir sesama anak motor.

Salah satunya yang sedang ramai adalah quotes jangan malu terlihat miskin. Quotes ini kiranya sudah lama muncul di media sosial dan sempat menghilang. Setelah menghilang, kini diramaikan lagi oleh anak motor menjadi quotes nyeleneh jangan malu terlihat miskin ala anak motor.

Penasaran bagaimana nyelenehnya quotes nyeleneh jangan malu terlihat miskin ala anak motor? Dilansir brilio.net dari Instagram @sunmorideid pada Senin (7/12), berikut quotes jangan malu terlihat miskin ala anak motor yang kocaknya nyindir abis.

Loading...

1. Nah lho, kok ngaku kenceng padahal lelet? Kan malu sendiri jadinya.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

2. Padahal nggak bagus lho kalau isi bensin setelah bensin mulai sekarat.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

3. Tampilan sih oke, tarikan nggak tahu deh.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

4. Nah kalau ini malu banget, niat kelihatan keren tapi malah kelihatan konyol. Kalau ini sih nyindir yang sok gaya. 

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

5. Ini kasus paling banyak sih.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

6. Bukan ban gede yang perlu, tapi skill dan nyali lho.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

7. Siapa yang motornya malah mirip odong-odong? Hayo ngaku.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

8. Mengisi bahan bakar itu sesuai spek motor ya, jangan ngejar murah doang sih.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

9. Ups, jomblo jaga emosinya ya, jangan gampang emosi lho.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid

10. Nah lho, kaliper rem yang udah oke jadi kurang manfaat nih.

quotes nyeleneh anak motor Berbagai sumber

foto: Instagram/@sunmorideid