Brilio.net - Masa sekolah adalah masa yang paling menyenangkan bagi banyak orang. Masa di mana kita dapat bertemu dengan teman-teman, gebetan, pacar, atau orang-orang menyenangkan lainnya selama masa sekolah. Selain itu, sekolah tidak hanya menjadi tempat belajar, melainkan juga tempat bermain dan bercengkrama bersama teman-teman.

Tentunya, tiap sudut sekolah pasti memiliki kenangan yang sulit dilupakan. Tidak jarang, pertemanan saat di sekolah tersebut akan tetap terjalin hingga tua kelak. Meski di satu sisi, ada juga yang kabarnya tiba-tiba tidak terdengar lagi. Maka dari itu, biasanya di akhir sekolah akan diadakan acara perpisahan.

Ini menjadi momen yang spesial sekaligus mengharukan bagi para pelajar karena mereka akan berpisah dan melanjutkan hidup masing-masing. Agar tidak lupa, biasanya dibuat sebuah buku kenang-kenangan berisi data diri. Dalam buku kenang-kenangan tersebut, biasanya diberi kolom quotes atau kata-kata bijak dari tiap pelajar.

Tentunya, tiap pelajar memiliki quotes yang berbeda. Sebagian pelajar ada yang memberikan quotes bijak, namun banyak juga yang memberikan quotes nyeleneh. Beberapa pelajar ini memberikan quotes nyeleneh sekaligus kocak di buku kenang-kenangan sekolah. Seketika, unggahan tersebut pun viral lantaran kocak.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari

Loading...

1. Waduh, panas banget dong berarti. Haha.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

2. Wah, bagian dari kaum rebahan nih pasti~

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

3. Dikirain mau ngasih motivasi. Hadehhh.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

4. Kira-kira boleh nggak, ya?

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

5. Ya iya dong, sudah sepatutnya, hehe.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

6. Coba katakan pada rumput yang bergoyang~

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

7. Nggak punya uang, nggak punya sayang.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

8. Ini pasti tukang gombal sekolah, haha.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

9. Kocak banget ini, haha. Nggak takut dimarahi gurunya?

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

10. Seperti karakter di film Crow Zero.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

11. Karena berdagang dapat menghasilkan uang~

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

12. Pakenya siomay, gitu?

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

13. Hanya dikhususkan untuk yang paham bahasa Korea.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

14. Pokoknya habis lulus harus kerja.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

15. Nikmati saja, kawan. Hehe.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

16. Seperti ada yang aneh, ya.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

17. Punk yang baik adalah punk yang mandi. Oi oi~

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

18. Wah, kalau hampir tiap hari hilang ya nggak bisa rela.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

19. Iya juga sih. Pinter juga ini orang.

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra

20. Duh, ini sih malah bikin baper. Huhu~

Quotes buku tahunan © Facebook/ Rizky Sinatra

-© Facebook/ Rizky Sinatra/Rizky Sinatra