Brilio.net - Kata tangguh seringkali identik dengan persona laki-laki, sebaliknya label lemah lembut selalu ditujukan kepada perempuan. Hal itu karena laki-laki dinilai mempunyai fisik yang kuat dan andal dalam melakukan tugas.

Jika kamu jeli, sadar atau tidak banyak perempuan di sekitarmu punya sikap yang tangguh juga. Bahkan beberapa dari mereka bisa melakukan hal-hal yang pada umumnya dilakukan oleh laki-laki. Misalnya seperti membangun rumah, freestyle pakai sepeda, dan masih banyak lagi.

Seperti potret di bawah berikut. Potret perempuan tangguh berikut ini bahkan bisa bikin kaum laki-laki insecure. Wah, kayak apa ya kira-kira? Nah mending langsung simak ulasan berikut.

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, berikut 10 potret perempuan 'tangguh' ini bisa bikin cowok insecure, pada Selasa (23/2).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Siapa nih yang berani duduk santai di atas buaya yang besarnya nggak kira-kira?

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

2. Kepala ibu yang satu ini terbuat dari apa sih? Kok bisa angkat galon di atas kepala ya.

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Cuman perempuan yang duduk santai pas lagi naik motor.

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

4. Yakin deh, pasti nggak semua cowok bisa freestyle pakai sepeda kayak emak-emak berdaster ini.

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Apa yang kamu lakukan kalau ketemu gerombolan cewek di lorong kayak gini?

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

6. Nah, lihat guys! Ibu-ibu aja bisa bangun rumah. Masa kamu bangun rumah tangga aja nggak bisa? Ups! Hehehe.

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

7. Kalau lihat ibu-ibu bawa senapan gitu, belum ada satu meter udah muter balik nih.

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@humorsantuy

8. Gimana cowok-cowok, kamu punya otot kayak cewek satu ini nggak nih?

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@memengakak123

9. Muka boleh cantik dan kalem, tapi otot boleh diadu wkwk. Ada yang berani adu panco sama cewek ini?

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@ngumpulreceh

10. Cowok yang takut jarum suntik mana suaranya nih?

perempuan tangguh bikin insecure © Instagram

foto: Instagram/@awreceh.id

(brl/lea)