Brilio.net - Papan petunjuk atau penanda jalan biasanya akan kamu jumpai di setiap tempat umum. Papan ini akan menunjukkan kepada kamu hal yang boleh dan tidak boleh dilakukan di tempat tertentu. Selain itu, papan penanda ini juga digunakan untuk memberikan petunjuk tentang letak suatu tempat dan sebagainya.

Dengan adanya papan petunjuk ini, kamu nggak bakal kebingungan deh. Terutama kalau kamu sedang berada di tempat asing. Papan petunjuk ini berguna banget, apalagi saat kamu mencari jalan atau rute tercepat menuju tempat tujuan. Papan petunjuk tentunya telah didesain sedemikian rupa sehingga bisa dimengerti oleh setiap orang.

Nggak banyak kata dalam desain papan penanda. Justru papan ini biasanya didesain dengan simbol-simbol tertentu. Tapi apa jadinya ya jika papan penanda jalan ini justru nyeleneh abis? Alih-alih memberikan petunjuk untuk pembaca, tapi malah bisa bikin bingung nih.

Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Senin (8/6), berikut 10 potret nyeleneh penanda jalan yang bikin bingung.

1. Maunya apa ya penanda jalan ini? Beloknya kemana tapi petunjuknya kemana.

Loading...

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

2. Katanya dilarang parkir sih, tapi kayaknya nggak bakal ada yang parkir di situ.

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

3. Ada kata yang hilang jadi bikin malah absurd banget nih.

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

4. Hmm, kalau kayak gini kamu mau ke arah mana dulu deh?

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

5. Wah, ada jalan menuju bulan nih, kamu mau coba?

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

6. Ya kalau tutup kenapa pakai dikasih petunjuk jalan gini deh.

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

7. Kok huruf sama kepanjangannya agak beda jauh ya?

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

8. Bagus nih, kayaknya orang di tempat ini sangat memerhatikan kucing.

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

9. Hmm, baru tahu nih kalau jalan bisa diunduh kayak gini.

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com

10. Udah ngegas tapi nggak jelas lagi maunya gimana penanda yang satu ini.

penanda jalan nyeleneh © 2020 1cak.com