Brilio.net - Berkendara kini memang sudah jadi rutinitas yang dilakukan oleh setiap orang. Hampir setiap hari, orang berkendara untuk menuju tempat tertentu. Entah dengan sepeda motor, mobil, truk dan lain sebagainya.

Berkendara ini kadang juga jadi solusi buat menghibur diri lho. Melihat pemandangan di sepanjang jalan bisa me-refresh pikiran. Apalagi kalau kamu berkendara di pedesaan yang sejuk atau di pinggir pantai yang eksotis. Selain pemandangan yang menyegarkan pikiran, kamu juga bisa melihat berbagai fenomena unik di jalan raya lho.

Ya, kadang ada kejadian tak terduga yang kamu temui di jalan. Mulai dari sekelompok orang yang bertingkah nyeleneh, berbagai tantangan yang dihadapi orang saat di jalan dan berbagai tingkah unik lainnya. Seringkali, kelakuan orang ini bikin ketawa sendiri melihatnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (10/4), berikut 10 potret kejadian langka di jalan raya yang bikin geleng kepala.

1. Kamu pernah lihat ban segede ini menggelinding lepas dari kendaraannya?

Loading...

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

2. Jarang banget kan kamu lihat kendaraan ini rusak dan diperbaiki.

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

3. Pemandangan kayak gini sih langka banget, ada-ada aja deh.

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

4. Kok bisa ya nerobosnya sampai hampir setengah jalan gini.

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

5. Kalau lihat orang gandengan sambil jalan kaki sih biasa, tapi kalau sambil naik mobil?

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

6. Jangan tertipu dengan sesuatu yang nggak kelihatan ya.

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

7. Kalau truk dengan tulisan kata-kata bijak pasti udah banyak, tapi kalau tulisan promosi gini?

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

8. Duh banyak banget rintangan yang harus dilewati di jalan raya.

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

9. Kira-kira kelakuan siapa nih yang santai banget di tengah jalan?

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com

10. Kok bisa yang belakang tetep selow banget gitu ya.

potret lucu kejadian langka di jalan © 2020 instagram.com