Brilio.net - Sosok ibu punya peranan yang sangat penting dalam keluarga. Ibu inilah yang bakal memastikan segala kebutuhan anggota keluarga terpenuhi. Nggak heran deh kalau sosok ibu selalu detail dan lebih cerewet ke anak maupun suaminya. Ibu juga merupakan sosok yang sangat detail terhadap segala hal nih.

Ngomong-ngomong soal sosok ibu, ada banyak karakter ibu-ibu yang kamu kenal nih. Kalau di kalangan anak millenial sih sosok ibu-ibu ini digambarkan penuh keberanian dan kadang melakukan hal-hal absurd. Selain itu, nggak sedikit emak-emak yang berkarakter galak dan sering marah nih.

Ya, kemarahan emak ini tentunya bukan tanpa alasan. Kadang, ada hal-hal yang dilakukan anak maupun bapak yang bikin emak kesal. Emak-emak ini punya kebiasaan tersendiri lho kalau lagi marah. Kamu bisa bergidik deh kalau sampai emak marah.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, Kamis (11/6), berikut 10 alasan jangan bikin emak marah yang kocak abis.

1. Emak selalu punya senjata 'mematikan' nih, jangan sampai bikin dia marah ya.

Loading...

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

2. Auto nggak jadi lembur sih kalau emak udah angkat senjata gini.

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

3. Jangan membangkang apa kata emak, daripada kamu malah kayak gini.

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

4. Terima nasib deh kalau emak marah, auto physical distancing.

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

5. Kalau disuruh pulang sama emak mending pulang aja daripada disusulin gini.

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

6. Udah jelas murid ibu-ibu ini mau ribut di kelas aja nggak berani.

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

7. Anak-anaknya pada lupa ulang tahun emak atau gimana nih?

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

8. Beberapa saat sebelum kejadian yang nggak terduga terjadi...

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

9. Hal ekstrem apa yang pernah kamu alami waktu emak marah?

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id

10. Kira-kira kalau penampakannya kayak gini, di rumah bakal diapain ya?

alasan jangan bikin emak marah © 2020 instagram.com

alasan jangan bikin emak marah-© 2020 instagram.com/@sukijan.id