Brilio.net - Dalam hidup tentu semua orang ingin merasa beruntung, karena kebanyakan orang memang nggak mau rugi. Namun namanya hidup tentu akan ada ruginya. Terkadang ada orang merasa nggak mau rugi hingga tingkah lakunya cenderung absurd.

Potret tingkah absurd nggak pengen rugi ini ternyata tersebar di media sosial dan bikin orang yang lihat jadi gagal paham hingga tepuk jidat. Tingkah nggak mau rugi ini juga membuat mereka melakukan hal aneh yang cenderung konyol.

Kamu penasaran bagaimana potret tingkah laku absurd orang pas nggak mau rugi? Berikut brilio.net rangkum pada Rabu (7/10) Potret kocak orang nggak mau rugi, yang bisa bikin kamu tepuk jidat.

1. Antara cerdas atau nggak mau rugi dan nggak mau lebih capek, tukang bangunan ini lebih memilih membuat pipa yang mengitari batu, daripada harus mengangkat batu atau memindahkan batu.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@rajaherp

2. Karena tahu tempat itu ramai pembeli, banyak tukang bakso yang berjualan di situ. Tapi kalau yang jualan sebanyak itu pasti bakalan ada yang nggak laku. Niat awalnya mau untung, malah rugi deh.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Facebook.com/Kegiatan Warga Hari Ini

3. Nggak mau rugi karena ada Wi-Fi, tetap aja bakalan pakai Wi-Fi meski passwordnya sangat panjang.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@lawakpostgram

4. Waduh, harusnya dikembalikan ke mobil truknya.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@rei_cehan

5. Sampai menggunakan tang, biar bisa sampai habis benar-benar habis.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

6. Siapa nih yang suka kayak begini karena nggak mau berbagi, minum cepat-cepat biar nggak dibagi teman.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Facebook.com/yusuf.panca

7. Mungkin karena coklat ini kecil, jadi harus adil deh biar nggak ada yang sirik tuh.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@62ketawa

8. Kenapa nggak pakai teropong sekalian ya biar bener-bener pas dan sama rata.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@rumah_shitmeme.id

9. Karena nggak mau rugi, malah bikin rugi orang kalau gini.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

10. Sampai harus ditimbang lho pembagian mi nya.

potret nggak mau rugi Berbagai sumber

foto: Instagram/@humor.masyrakat