Brilio.net - Memelihara hewan bukan hanya bisa menyayangi dan menjamin makanan saja, tapi juga kebutuhan akan tempat tinggal yang memadai. Saat kamu memelihara burung atau ayam, rasanya agak kacau kalau dibiarkan berkeliaran di dalam rumah.

Untuk itu kamu butuh kandang agar hewan-hewan peliharaanmu bisa tidur di dalamnya. Selain itu kandang juga bermanfaat untuk menghindari mereka dari serangan binatang lain.

Kalau kamu merasa belum punya cukup duit untuk membeli? Nggak perlu pusing, karena brilio.net sudah rangkum 10 potret kandang low budget yang desainnya luar biasa unik bin ajaib. Berikut ini ulasannya yang dirangkum brilio.net ddari berbagai sumber, pada Rabu (3/3).

1. Nggak perlu keluar ongkos banyak, kandang yang satu ini mengusung tema 'ala kreatif karena kepepet!' Hehehe.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

Loading...

foto: Instagram/@humorsantuy & @1.cakk

2. Fungsi lain dari kipas selain bikin sejuk, juga bisa bikin burung aman, wkwkwk.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

3. Ini kalau emak di rumah tahu perabotnya dibikin jadi kandang, kelar deh!

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@almondcookies_

4. Happy banget deh pasti burungnya! Soalnya diajak jalan-jalan terus naik motor.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@awreceh.id

5. Semoga aja nggak ada yang ambil minum di galon ini ya.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

6. Apalagi di galon yang satu ini, dijamin bikin muntah hehe.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Kreatif sih, tapi... Ah sudahlah.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@yukngakak.id

8. Ya, namanya juga usaha wkwkwk.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@zoo_fess

9. Berhubung kucing suka banget sama kardus. Kreasi kandang dari kardus yang satu ini mungkin bisa jadi inspirasi.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

10. Ketika mobil polisi beralih fungsi jadi kandang ayam.

potret kandang low budget © Berbagai Sumber

foto: Brightside.me