Brilio.net - Perasaan takut adalah hal lumrah yang dialami oleh setiap orang. Perasaan ini muncul bisa disebabkan oleh peristiwa seram. Contohnya melihat sosok penampakan aneh di tempat gelap secara tiba-tiba. Padahal sebetulnya belum tentu apa yang kita lihat itu hantu.

Nggak bisa dimungkiri memang ada saja kejadian seram di luar nalar. Karena orang sudah terlanjur takut dulu, mereka cenderung menyimpulkan pada sesuatu yang mistis. Seperti sedang melihat hantu atau hal mistis lainnya.

Padahal tak semua penampakan itu hantu, lho. Bisa saja kamu salah lihat, dan mengira benda mati seperti hantu. Kayak deretan potret berikut ini, posisi dan waktu yang pas membuat benda berikut terlihat seperti hantu.

Biar nggak makin penasaran, yuk intip potret lengkap yang telah brilio.net himpun dari berbagai sumber, pada Rabu (31/3).

1. Lagi mengeringkan rambut, dikira kuntilanak gentayangan nih.

Loading...

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

2. Ceritanya jadi penjaga rumah, kira-kira maling auto kabur nggak ya lihat ini?

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@kawankomedi

3. Iseng banget tempelin muka valak ke meja setrika.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Kebayang nggak sih kalau pas malam lewat jalan ini rasanya gimana.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

5. Dari jauh udah jantungan, pas dilihat dari dekat tahunya spanduk di pohon.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/sukijan.id

6. Oh ternyata ini sosok wajah putih di dalam mobil.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Packing yang bener dong, kasihan kan petugas bandara.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@receh.id

8. Astaga! Dikira orang nggak tahunya patung.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

9. Bagaimana nggak serem, gorden jendela diikat jadi kayak pocong.

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@sukijan.id

10. Iseng banget sih!

dikira penampakan © Instagram

foto: Instagram/@yukngakak.id