Brilio.net - Manusia dianugerahi kecerdasan berupa akal. Kecerdasan tersebut untuk membantu meringankan segala aspek kehidupan. Bahkan manusia menggunakan kecerdesan untuk membuat alat yang bisa membantu meringankan pekerjaan atau kegiatan sehari-hari.

Sebuah benda yang dibuat manusia tersebut kebanyakan pasti memiliki manfaat. Benda-benda tersebut akan dipasang di sebuah tempat sesuai fungsinya. Terlebih dengan perkembangan zaman yang makin pesat, di mana hadirnya teknologi membuat barang-barang dapat diproduksi dengan mudah dan cepat.

Namun, ternyata ada beberapa benda yang dipasang namun tidak memiliki kegunaan, lho. Pasalnya, barang-barang tersebut berada di tempat yang kurang tepat. Kalaupun tepat, ternyata tetap saja tidak berguna jika waktunya tidak tepat. Beberapa warganet ini membagikan potret barang tidak berguna di berbagai media sosial.

Nah, kira-kira seperti apa saja, ya? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Sabtu (10/10).

1. Waduh, kenapa kipasnya dipasang di samping proyektor, ya?

Loading...

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Facebook/ Ihram Akhmad Shalahudin

2. Kalau pakai kaca tembus pandang, percuma dong.

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

3. Apa gunanya tirai kalau masih nutupin pakai buku?

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Instagram/@aw_lucu

4. Salah pakai topi atau salah waktu pemakaian?

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

5. Apa gunanya dikasih penyeka kaca, ya?

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: boredpanda.com

6. Udah dikasih tempat pasir, tetap aja percuma.

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Instagram/@id.dagelan

7. Haduh, jadi nggak berguna deh tempat tidurnya.

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

8. Ini jaket atau celana? Nggak guna banget, hadeh.

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Untuk apa ada kloset kalau nggak ada penutupnya?

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Twitter/@mortyfiction

10. Nariknya gimana woy kalau nggak ada gagangnya?

Potret benda nggak guna Berbagai sumber

foto: Twitter/@mortyfiction