×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Perjuangan cowok dapat pacar, bikin auto semangat kejar cewek

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Perjuangan cowok dapat pacar, bikin auto semangat kejar cewek

Cowok kudu menggunakan strategi yang tepat untuk mendapatkan hati sang cewek.

25 / 03 / 2019 23:01

Brilio.net - Mencari tambatan hati memang bukanlah perkara yang mudah. Kadang, saat sudah merasa cocok dengan salah satu orang, ternyata kedekatan kamu nggak bisa melangkah lebih jauh lagi. Memang, setiap usaha mencari pasangan memang nggak bisa instan dan pasti bakal banyak menemui rintangan. Nggak terkecuali buat para kaum cowok nih.

Justru, para cowok inilah yang kerap kali harus bekerja ekstra keras untuk mendekati cewek idamannya. Stereotipe di masyarakat, menempatkan cowok dalam posisi sebagai orang yang harus melakukan inisiatif terlebih dahulu. Kebanyakan, memang cowok yang dituntut untuk menyatakan perasaannya. Meskipun, nggak menutup kemungkinan kalau wanita juga bisa jadi orang pertama yang menyatakan rasa sayangnya.

Meskipun sudah menjalin kedekatan dengan cewek idamannya, terkadang perjuangan cowok berakhir kurang bahagia lho. Apalagi, cewek selalu disebut-sebut sebagai makhluk yang nggak bisa ditebak perasaannya. Oleh karena itu, cowok kudu menggunakan strategi yang tepat untuk mendapatkan hati sang cewek. Hal ini bisa dilakukan dengan cara memberikan perhatian ekstra atau juga menyiapkan kalimat romantis saat mau nembak si dia. Atau kalau kemungkinan kamu ditolak masih tinggi, kamu bisa berusaha melakukan negosiasi.

Seperti deretan obrolan perjuangan cowok untuk dapat pacar yang dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Senin (25/3) berikut ini. Perjuangannya bisa bikin kamu yang masih jomblo auto semangat ngejar cewek nih.

1. Kalau cewek yang kamu tembak bilang mau kakak-adik aja, kayak gini kamu jawabnya...

Loading...

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

2. Nah, kalau ini adalah jawaban cerdas kalau dia bilang lagi malas pacaran.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

3. Ini juga jawaban yang lebih ekstrem lagi kalau dia males pacaran.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

4. Hmm, ini kok nggak nyambung ya? Tapi kamu patut waspada dengan jawaban 'kamu terlalu baik buat aku'.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

5. Kayak gini caranya kalau kamu mau negosiasi sama dia yang katanya nggak dibolehin orangtua buat pacaran.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

6. Memang ngejar dan dikejar kadang melelahkan, tapi kamu jangan pantang mundur sebelum janur kuning melengkung.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

7. Perjuangan menjadi pacar yang berakhir dengan kehaluan...

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

8. Memang, kadang kamu menerima kata-kata yang pedas, tapi kamu harus menyikapinya dengan bijak.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

9. Jangan sampai salah langkah dalam mencari pasangan. Nanti malah jatuh ke pelukan orang.

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber

10. Sebuah usaha keras cowok yang pengen mendapatkan pacar...

perjuangan dapat pacar © 2019 berbagai sumber







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more