Brilio.net - Papan peringatan biasanya dapat kamu jumpai di berbagai tempat umum. Biasanya sebuah papan peringatan akan memberikan informasi kepada kamu terkait hal-hal yang harus kamu perhatikan. Apalagi kalau kamu berada di tempat asing yang belum pernah kamu datangi. Mengetahui peraturan yang ada atau apa-apa saja yang boleh dan tidak boleh dilakukan tentunya menjadi hal yang sangat penting.

Selain di tempat umum yang dikunjungi oleh banyak orang, papan peringatan juga bisa kamu jumpai di rumah lho. Ya, nggak sedikit orang yang memasang papan peringatan di rumah mereka agar para tamu lebih aman dan waspada. Apalagi kalau di rumah kamu ada hal-hal tertentu yang nggak boleh dilakukan dan berpotensi membahayakan. Misalnya saja kalau di rumah kamu ada anjing galak yang kurang ramah dengan orang.

Tapi ada juga lho, yang bikin peringatan di depan rumah yang fungsinya cuma buat menakut-nakuti orang yang mungkin berniat jahat. Peringatan yang seperti ini dibuat untuk mengecoh agar rumah tetap aman dan tidak ada orang yang asal masuk ke area rumah kamu.

Seperti deretan peringatan di rumah yang kenyataannya bikin tepuk jidat berikut ini. Hal yang ditulis dalam papan peringatan, ternyata nggak sesuai dengan kenyataan. Penasaran?

Yuk, simak satu per satu 10 peringatan rumah yang bakal bikin kamu auto ketawa, seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Kamis (5/9) berikut ini.

Loading...

1. Hmm, ini sih bukan anjing yang menakutkan tapi justru menggemaskan.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

2. Mungkin kalau kamu punya anjing besar, kamu bisa memotong bulunya dengan gaya ini untuk mengelabuhi.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

3. Lah, katanya bad dog? Kok kecil gitu ternyata..

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

4. Katanya anjingnya baik kok, yang nggak baik itu pemiliknya.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

5. Hmm, peringatan apa ya kira-kira? Bikin penasaran nih.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

6. Wah, anjingnya pinter banget nih! Bisa bikin kamu tersinggung lho.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

7. Di lubang ini sering ada anjing liar lho.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

8. Ini mah, bukan anjing galak guys, kelihatan menakutkan nggak?

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

9. Anjing dan kucing sama-sama harus diwaspadai, kucingnya lebih bandel kayaknya nih.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber

10. Katanya sih, hati-hati sama anjing, tahunya kucing aja nih.

peringatan rumah usil © 2019 berbagai sumber