Brilio.net - Bekerja membutuhkan suasana yang tenang, nyaman, bersih dan aman. Suasana seperti itu penting untuk dibangun, agar bisa berkonsentrasi dan dapat menyelesaikan pekerjaan dengan baik. Nggak heran penataan ruang kerja sangat penting untuk dilakukan.

Mulai dari penempatan meja dan kursi kerja, lemari untuk menyimpan arsip, rangkaian kabel, bahkan sampai penataan hiasan agar tidak terlalu kaku. Semua itu dilakukan agar suasana kerja lebih kondusif dan nyaman.

Meski begitu, tetap ada saja orang yang mendekorasi ruang kerjanya dengan cara yang nggak biasa. Misalnya saja pemilihan furnitur yang terlalu nyentrik, sampai hiasan yang berlebihan.

Nah, penasaran kan seperti apa rupanya? Tenang, berikut ini telah brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (15/10).

1. Ruang kerja yang satu ini selain beda dari ruang kerja lainnya, juga terkesan terlalu ramai karena banyak sticky note menempel di seluruh meja.

Loading...

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Brightside.me

2. Tema yang dipilih untuk ruang kerja ini adalah kerajaan. Kursinya udah mirip kayak singgasana raja.

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@dagelan

3. Ruang kerjanya ini punya CPU yang digantung di langit-langit.

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

4. Wah, kalau kerja di ruangan seperti ini sih bikin auto males kerja aja nih.

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@humorsantuy

5. Ceritanya sudah bosan punya ruang kerja di indoor.

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/wkwkland_real

6. Kalau ini sih lebih mirip situs purbakala ya, dibanding ruang kerja hehe.

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id

7. Ruang kerja ini di sekelilingnya dipasang peredam suara. Bahkan sampai ke kursinya, biar apa sih?

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

8. Ada yang tahu nggak ini komputer seri apa? Kok agak absurd ya~

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@wkwkland_real

9. Pas lagi kerja, berasa lagi balapan mobil.

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@uglydesign

10. Coba lihat apa yang aneh dengan penampakan ruang kerja yang satu ini?

ruang kerja nggak biasa Berbagai Sumber

foto: Instagram/@sukijan.id