Brilio.net - Selain sepeda motor dan mobil, kendaraan yang sering melintas di jalan adalah truk. Ya, biasanya truk ini digunakan untuk mengangkut muatan tertentu. Mulai dari bahan baku pabrik, produk yang siap didistribusikan, dan barang-barang lain yang dibutuhkan masyarakat. Nggak heran deh kalau truk ini selalu kamu jumpai di jalanan.

Tanpa truk kayaknya distribusi barang kebutuhan masyarakat bisa terhambat. Para pengemudi truk harus menjalani pekerjaan yang cukup berat, nih. Mereka harus memastikan barang sampai kepada para distributor dengan selamat. Karenanya, para pengemudi truk harus punya konsentrasi tinggi.

Karena tuntutan pekerjaan ini, nggak sedikit pengemudi truk yang mencoba menghibur diri di sela perjalanan. Salah satu cara menghibur diri yakni dengan menghias truk mereka dengan berbagai hal. Yang paling sering sih stiker lucu dan tulisan yang bikin tepuk jidat.

Tapi ada juga yang suka membubuhkan gambar di truk mereka lho. Gambar ini biasanya dipasang di pintu atau kaca truk. Yang pasti kalau dilihat absurd abis deh. Dihimpun brilio.net dari 1cak.com, Kamis (3/9), berikut 10 penampakan nyeleneh di kaca truk yang bikin lihat dua kali.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Kalau kamu sebelahan sama truk ini berasa lagi ending scene Fast and Furious, nih.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

2. Kadang memang sopir truk juga butuh teman selama perjalanan.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

3. Waduh, karena kacanya geser jadinya kayak kepotong gini, deh.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

4. Kalau kayak gini sih udah jelas anti begal truknya, yang mau begal takut duluan.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

5. Memang kadang sopir truk butuh yang ekstrem biar nggak merasa sendiri.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

6. Peliharaan siapa nih ikut nyopir truk? Bikin lihat dua kali, deh.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

7. Wah, kok kacanya banyak hiasan gini ya? Hati-hati berbahaya.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

8. Dari gambarnya pasti kamu bisa menebak ini truk punya siapa, kan?

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

9. Kelihatan menyatu banget nih sama gambar di pintunya.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

10. Jadi salah fokus sama gambar yang ada di kaca truknya, deh.

penampakan di kaca truk © 2020 1cak.com

penampakan di kaca truk-© 2020 1cak.com/berbagai sumber

 

(brl/tin)