Brilio.net - Dalam kehidupan sehari-hari, kamu pasti sering menjumpai mobil truk. Biasanya, mobil truk digunakan untuk mengangkut berbagai barang. Terutama barang-barang dagangan, material, paket dan logistik lainnya. Mobil truk ini memiliki kapasitas yang cukup besar dan daya angkut yang besar pula.

Selain itu, truk juga dikenal dengan tulisan-tulisan lucu di belakang baknya. Mulai dari tulisan galau, gombalan, curhat kehidupan hingga rumah tangga. Pokoknya ada-ada saja sih kreativitas para sopir truk ini. Kadang, kreativitas tersebut justru berakhir dengan hal yang nyeleneh.

Ngomong-ngomong soal absurdnya para pengemudi truk, nggak cuma ditunjukkan dari tulisan-tulisan absurdnya saja, tapi juga dari barang-barang yang diangkutnya. Kamu pernah nggak sih melihat truk mengangkut barang yang nyeleneh dan nggak biasa?

Brilio.net telah menghimpun dari 1cak.com, Selasa (26/11), 10 potret benda dibawa pakai truk yang absurdnya bikin geleng kepala.

1. Hmm, ini yang pesan kendaraan siapa ya? Keren amat diangkut pakai truk.

Loading...

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

2. Truk mengangkut truk yang sedang mengangkut mobil.

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

3. Wah, cara mengangkutnya bisa berlapis-lapis gini ya?

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

4. Kamu pernah nggak lihat truk mengangkut rumah? Bisa aja lho.

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

5. Ini yang dikirim satu, tapi truk yang ngirim besar banget.

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

6. Apakah truk ini mengangkut kawanan pocong? Kok kelihatan serem banget ya.

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

7. Maksa banget nih diangkut kayak gini. Kenapa nggak dikendarai?

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

8. Truk mengangkut truk yang sedang mengangkut truk. Nah ribet nggak tuh?

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

9. Waduh, ini hewan apa sih? Kayak dinosaurus tapi emang ada zaman sekarang?

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com

10. Begini penampakan truk yang sedang membantu pindah rumah.

benda nyeleneh dibawa truk © 2019 1cak.com