Brilio.net - Dalam satu hari, driver ojek online bisa mendapat orderan belasan sampai puluhan. Dari banyaknya orderan itu bisa dipastikan bakal banyak orderan mengantar dan menjemput penumpang. Tentu para driver sudah familiar dengan sifat-sifat para penumpangnya. Dari mulai ada yang baik, jutek, cerewet sampai pendiam.

Tak jarang para driver ojek online ini mendapat penumpang bule atau turis asing. Ya, ternyata banyak juga lho turis yang memanfaatkan ojek dan taksi online sebagai transportasi umum selama berlibur di Indonesia. Maklum saja, pakai ojek dan taksi online bisa dibilang pilihan praktis daripada angkutan umum lainnya.

Driver ojek online biasanya bakal memberi perlakuan berbeda jika mendapat penumpang warga negara asing. Kebingungan karena bahasanya berbeda pasti dialami oleh setiap driver ojek online. Tapi yang paling penting, mengabadikan foto selfie dengan penumpang tentu nggak boleh kelewatan. Lumayan buat bikin status atau dipamerkan di grup.

Nah, berikut ini deretan momen driver ojek online yang kepedean usai antar bule cantik seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber, Kamis (21/11).

Loading...
2 dari 3 halaman



1. Awas Bang! Ketahuan bini yang asli bisa perang nih.

foto: Instagram/@dramaojol.id

2. Jodoh? Jodohnya orang lain kali maksudnya?

foto: Instagram/@dramaojol.id

3. Restu untuk mengantarkan sampai tujuan, kan?

foto: Facebook/they.hand.9

3 dari 3 halaman

4. Bahasa Inggris tahunya cuma i love you doang. Lumayan buat godain bule.

foto: Instagram/@satpam.ojol

5. Hati-hati bawa motornya harus fokus ke jalan.

foto: Instagram/@satpam.ojol

6. Si bapak gombalnya bisa aja nih.

foto: Instagram/@satpam.ojol

7. Makanya jangan kepedean dulu, Bang.

foto: Instagram/@gojek24jam