Brilio.net - Driver ojek online seringkali menemukan kegelisahan saat sedang mengambil orderan. Salah satunya adalah ketika disuruh menunggu penumpang. Tak semua penumpang punya pengertian kepada driver. Terkadang mereka seenaknya menyuruh driver menunggu lama sehingga membuang-buang waktu.

Padahal waktu untuk menunggu sangat lumayan digunakan driver untuk mencari orderan lain. Tapi nyatanya banyak driver yang pasrah saja ketika disuruh menunggu. Posisi mereka juga serba salah. Kalau meminta buru-buru, takut penumpangnya tersinggung dan membatalkan orderan. Kalau sampai terjadi begitu, makin tambah panjang urusan.

Tapi biasanya ada-ada saja kejadian tak terduga ketika driver ojek online menunggu penumpangnya. Salah satunya sering terjadi di ruang chat antara driver dan penumpang. Mulai dari alasan menunggu yang absurd sampai aksi driver ketika bosan menunggu yang juga tak kalah kocak.

Berikut ini deretan chat lucunya, seperti brilio.net himpun dari berbagai sumber pada Selasa (19/11).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Keluar yang mantap-mantap apa tuh?

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

2. Jadi batal emosi nih kalau begini.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritaojol_id

3. Aduh, salah copy paste nih pasti mbaknya.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

4. Lho kok malah jadi mesra. Awas ketahuan pasangan.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/dramaojol.id

5. Minum kopi panas emang bikin keringetan.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@dramaojol.id

6. Pakai celana luar dulu dong. Nanti driver ojeknya salah fokus.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@lambeonlen

7. Yah, kirain sayang beneran. Sudah geer duluan.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

8. Jangan takut dengan anjingnya. Tapi takut dengan istrinya saja.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

9. Baru mau mulai modus. Ternyata salah target.

chat lucu menunggu © berbagai sumber

foto: Instagram/@ceritaojol_id

(brl/lin)