Brilio.net - Berbicara tentang dunia kecantikan, memang nggak akan ada habisnya. Setiap hari selalu ada produk kecantikan yang dirilis untuk memenuhi kebutuhan para cewek. Ya nggak cuma produk, tetapi kini bermunculan pula penunjang kecantikan seperti sulam alis, eyelash extension atau sambung bulu mata dan masih banyak lainnya.

Nah, dunia cewek itu memang selalu tampak ribet. Kaum hawa ini rela tubuhnya sakit demi memiliki penampilan yang cantik. Padahal, mereka ingin tampil cantik bukan hanya untuk cowok, tapi egonya saja yang nggak mau terkalahkan oleh cewek lainnya.

Seperti beberapa obrolan para cewek yang kadang tak sengaja didengar ini. Mereka suka ngobrolin soal tren kecantikan kekinian. Di sela obrolan, terselip kata-kata yang bakal bikin kamu cengar-cengir sendiri dan dalam hati bergumam 'iya juga ya'. Nah berikut 10 obrolan cewek soal kecantikan yang brilio.net rangkum dari akun Instagram @overheardbeauty, Selasa (6/2).

1. Bener juga sih, anak SMA sekarang skill makeupnya juara.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

2. Alisnya kayak parang, key~

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

3. Komparasi yang hakiki, lipstik dan tanggal merah.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

4. Takut bulu matanya rusak, pakai kacamata renang.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

5. Kayak donat gula, hahahaha.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

6. Exfoliate disamakan dengan nyembuhin orang kesurupan.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

7. Geradakan kayak bulan, sadis banget nih.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

8. Cantik itu mahal, bisa buat DP motor.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

9. Jodoh nggak ada yang tahu ketemu di mana.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

10. Demam Dilan di mana-mana.

obrolan soal kecantikan  © 2018 berbagai sumber

(brl/fen)

(brl/fen)