Brilio.net - Undangan menjadi hal yang tak boleh dilupakan saat memiliki hajatan. Fungsinya untuk memberikan kabar soal acara yang akan dilaksanakan. Undangan selalu ada dari acara formal hingga nonformal atau ringan dan santai.

Dengan adanya undangan, pemilik hajatan bisa menjelaskan secara detail acara yang akan digelar. Namun, umumnya undangan dipakai untuk acara formal seperti pesta pernikahan, rapat ataupun momen tahunan.

Undangan sudah menjadi tradisi masyarakat untuk meminta seseorang untuk hadir ke sebuah acara. Saking pentingnya sebuah undangan, tak jarang pemilik undangan membuat desain semenarik mungkin. Saking konsennya membuat undangan, mungkin ada beberapa bagian dari undangan yang salah cetak.

Kesalahan dalam mencetak undangan ini sering terjadi. Bagian yang salah seperti nama, alamat, atau kesalahan yang lain. Kesalahan yang ditimbulkan justru bikin penerima undangann jadi mikir keras. Selain itu, ada nama-nama tanpa kesalahan justru membuat orang yang lihat bikin geleng-geleng kepala. 

Nah, berikut ini brilio.net tunjukkan beberapa kesalahan nama yang ada di undanga, Selasa (17/9). Bikin mikir keras..

Loading...

1. Undangan diberikan untuk orang bernama Sahur.

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Istimewa

2. Hmmmm, nggak berani komen ah.

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Istimewa

3. Duh, yang bener aja nih~

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: 1cak.com

4. Fartner tuh apa sih, Guys?

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: 1cak.com

5.Waduh, namanya dirapel cuy!

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Istimewa

6. Widiiiii...

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Facebook/Donny Golden

7. Bakar aja bakar!

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Istimewa

8. Nama belakangnya bikin mikir dua kali.

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Facebook/Muhammad Isham Fauzi

9. Undangan dari mantan yang pernah kau tinggalkan, Mas.

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Instagram/@1.cak

10. Presiden dan wakil presiden.

nama undangan bikin mikir  Istimewa

foto: Istimewa