Brilio.net - Google Maps memang memudahkan orang saat sedang pergi dan bingung arah. Peta digital ini membantu orang terkait navigasi hingga lokasi detail.

Saat mencari jalan yang ingin kamu datangi, tak perlu bingung, cukup cari di Google Maps semua pasti beres.

Tapi selain memuat nama jalan pada umumnya, Google Maps ternyata memuat jalan dengan nama yang unik dan nyeleneh. Cukup absurd sih, tapi nama jalan berikut ternyata ada. Meskipun perlu diragukan kebenaran adanya jalan itu di dunia nyata.

Berikut 10 nama jalan di Google Maps yang absurd dan lucu tapi beneran ada seperti dihimpun brilio.net dari berbagai sumber.

1. Mau ke mana? Ke jalan yang lurus dan benar. Keren tuh jawabannya.

Loading...

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@hati2diInternet

2. Mungkin saking lamanya rusak dan tak diperbaiki. Nggak percaya ada jalan ini? Coba cek di Google Maps.

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@hati2diInternet

3. Ini kata yang nggak disukai cowok yang nembak cewek.

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@GuhPurnama

4. Kerjaan siapa nih sampai ada nama jalan ini? Serem banget nama jalannya.

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@RobbyIrawan

5. Nggak cuma dia yang bisa berubah, jalan juga lho!

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@RasyidMulia

6. Kalau lewat jalan ini mungkin kamu harus berlari.

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@Yogi_Say

7. Serem banget... Coba cek di Google Maps deh, ada beneran kok.

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@dap_ady

8. Hindari jalan ini gaes!

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@hati2diInternet

9. Kalau habis lewat jalan ini jangan sampai masuk angin lho ya!

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/ciscotytyd

10. Kalau jalan lancar buat dapetin si dia ada nggak?

nama jalan lucu di Google Maps © 2017 istimewa-foto: Twitter/@hati2diInternet