Brilio.net - Disadari atau tidak, semakin ke sini kehidupan nyata dengan kehidupan di dunia maya makin tak ada bedanya. Dalam beberapa konteks, apa yang terjadi di dunia maya bahkan merupakan proyeksi dari apa yang terjadi di dunia nyata.

Menyoal grup atau komunitas, misalnya. Jika dua-tiga dekade silam suatu perkumpulan masyarakat ini hanya bisa terbentuk secara offline, maka tidak dengan saat ini. Kini, orang-orang atau netizen di dunia maya pun dapat membentuk dan bergabung dalam berbagai grup.

Adapun terbentuknya komunitas-komunitas maya ini sendiri salah satunya dimungkinkan oleh keberadaan media sosial. Seperti yang telah kita tahu, sejumlah media sosial, Facebook contohnya, memiliki fitur di mana setiap individu dapat membuat beragam grup dengan berbagai tujuan.

Nah, namun apa jadinya jika grup yang dibuat adalah grup Facebook yang penuh dengan 'kepuraan-puraan' seperti ini ya? Penasaran dengan grup-grup yang dimaksud tersebut kan?

Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (22/7), berikut nama grup 'berpura-pura' di FB yang lucunya bikin senyum garing.


1. Di zaman di mana dinosaurus masih ada.



2. Isinya pasti orang-orang yang ditolak sama gebetannya.



3. Sayang, di Twitter nggak ada grup berpura-pura bermain Facebook.

Loading...



4. Ternyata anggotanya bapak-bapak.



5. Isi grupnya pasti gosip-gosip tentang tetangga.




2 dari 2 halaman



6. Sekolah tuh yang serius, jangan pura-pura.



7. Nah, kalau yang ini pasti anggotanya emak-emak.



8. Apakah kalian sudah lelah menjadi manusia?



9. Sebetulnya zombie itu beneran ada nggak sih?



10. Yuk, anak motor merapat, yuk!