Brilio.net - Orangtua sering menyuruh anaknya untuk melakukan sesuatu, salah satunya misalnya berbelanja. Sebagai anak, tentunya kita harus patuh terhadap kedua orangtua. Sejak kecil hingga dewasa, ada beberapa hal yang sudah menjadi kebiasaan saat berbelanja. Uniknya, beberapa kebiasaan tersebut juga dilakukan ataupun dirasakan oleh orang lain.

Ini tentu menjadi hal yang menarik lantaran persamaan beberapa hal ketika disuruh orangtua. Selain itu, beberapa hal yang menjadi kebiasaan saat disuruh orangtua biasanya akan dikenang oleh kita. Beberapa hal tersebut ada yang menyenangkan, ada yang bikin malu, namun juga ada yang bikin sedih namun sekaligus kocak.

Momen ketika disuruh orangtua yang menjadi kenangan bagi banyak orang, pada akhirnya dibuat meme oleh beberapa warganet. Hal ini dikarenakan momen lucu tersebut mungkin saja bisa menjadi semacam ingatan kala waktu kecil. Bahkan meski sudah dewasa pun, tidak menutup kemungkinan hal tersebut masih dirasakan oleh sebagian orang, lho.

Nah kira-kira seperti apa saja, ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (22/7), berikut meme-meme lucu anak ketika disuruh orangtuanya.

1. Kadang malu kalau disuruh beli sesuatu tapi bayarnya nanti, haha!

Loading...

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Shitpost Curian Penyegar Dahaga

2. Entah kenapa, rasanya enak aja nendang jeriken pake lutut.

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Comic Indonesia

3. Karakter pada game ini hanya bisa jawab, "Hmmm..". Seperti kamu kalau disuruh ortu~

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/

4. Malu-malu kucing gitu. Ini bener banget,sih.

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Charlles Julian

5. Perbedaan melakukan sesuatu karena disuruh ortu dengan keinginan sendiri.

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/

6. Ini kocak banget, sih. Namun setidaknya sudah patuh.

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Zaki Alfian

7. Mau marah, tapi nggak tega juga. Ya sudahlah.

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Pembuat Meme Random

8. Udah senang dapat uang, malah nggak ada kembalian.

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Abu Takeru Rizal

9. Siapa yang pernah disuruh beli sesuatu pakai catatan?

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Kok bisa hampir semua anak pernah melakukannya, ya?

Meme ketika disuruh ortu Berbagai sumber

foto: Facebook/Meme Rage @ Comic Indonesia