Brilio.net - Kehidupan manusia memang selalu banyak tantangan. Ada-ada saja persoalan yang harus dihadapi mereka setiap hari. Kendati demikian, nggak sedikit orang yang memilih untuk tetap santai dalam menghadapi persoalan. Sebagian orang memilih untuk menikmati hidup dengan santai dan tanpa beban.

Bahkan walau situasinya berbahaya nggak sedikit orang yang menghadapinya dengan tanpa beban. Ya, menikmati hidup dalam segala keadaan memang sudah seharusnya menjadi cara hidup yang diterapkan banyak orang. Namun demikian, nggak jarang kamu harus terjebak dalam kehidupan yang penuh tekanan.

Bicara soal momen nyantai sehari-hari, ada saja tingkah orang yang bikin pengen ketawa lho. Ya, lagi enak-enak nyantai, tapi caranya bikin tepuk jidat saking absurdnya.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id, berikut 10 momen orang lagi nyantai yang endingnya bikin mikir keras.


1. Wah bayangan yang terlihat di tembok bikin mikir kemana-mana nih.



2. Hmm, sungguh sebuah lifehack yang menginspirasi banyak orang nih.



3. Kayaknya nyantai banget nih, kamu bisa kayak gini?

Loading...



4. Tips buat kamu yang suka kepanasan di kendaraan umum nih.



5. Wah kaca di belakang jadi bikin foto ini kelihatan creepy.




2 dari 2 halaman



6. Jadi motivasi memancing di akuarium apa nih? Kayaknya buang-buang waktu aja.



7. Nyantai sih, nyantai ya, tapi nggak di tengah jalan juga kali.



8. Niatnya mau nyantai, tapi endingnya malah jadi kayak gini.



9. Kalau ini nyantainya sih level greget banget. Ada-ada saja deh.



10. Memang masa-masa setelah sunat paling enak kalau buat nyantai.