Brilio.net - Nggak sedikit orang yang suka akan tantangan dalam hidupnya. Bagi sebagian orang, tantangan ini menjadi pemacu untuk lebih maju. Semakin tertantang, orang bakal semakin nekat nih melakukan berbagai cara untuk mencapai tujuan. Tapi ingat ya, kamu harus mencapainya dengan cara yang baik dan nggak merugikan orang lain.

Ngomong-ngomong soal tantangan, memang nggak melulu harus sesuatu yang besar. Kadang ada hal-hal kecil yang justru menguji nyali kamu lho. Selain itu, kamu juga bisa menantang diri kamu sendiri untuk melakukan berbagai hal yang nggak biasa.

Ya, beberapa orang kadang menantang diri mereka untuk melakukan hal-hal nyeleneh nih. Atau kalau nggak, orang terjebak dalam momen menantang yang bikin deg-degan. Kalau sudah begini, kamu otomatis pasti uji nyali deh. Nah, momen uji nyali apa saja nih yang pernah kamu alami dalam kehidupan sehari-hari?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real, Jumat (10/7), berikut 10 momen nyeleneh menguji nyali yang bikin geleng kepala.

1. Waduh, kalau bawahnya diganjal batu bata gitu agak ngeri-ngeri gimana ya.

Loading...

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

2. Momen menguji nyali waktu mau melewati penjagaan ketat nih. Ketahuan nggak ya?

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

3. Wah kalau ini sih mas-masnya berani banget, ingat utamakan keselamatan ya.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

4. Kalau emak sudah begini, kamu siap-siap deh uji nyali. Ada yang pernah?

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

5. Kalau sepatunya lepas sih bisa bahaya banget, hati-hati ya kalau berolahraga.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

6. Nah, ini khas orang Indonesia banget nih, pasti auto puter balik deh.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

7. Momen nyeleneh mobil-mobilan berjalan di jalan raya nih.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

8. Untung ada ban cadangan nih, jadi bisa kabur, tapi hati-hati ya kalau terciduk.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

9. Kayaknya ini momen paling menguji nyali buat semua orang deh.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com

10. Selain menguji nyali, bapak ini juga menguji ketahanan stamina nih.

momen lucu menguji nyali © 2020 instagram.com