Brilio.net - Tingkah orang memang selalu ada-ada saja. Ide kreatif selalu bermunculan setiap harinya. Mulai dari ide fantastis yang menghasilkan inovasi mengagumkan, hingga ide-ide paling absurd yang kamu nggak pernah kepikiran. Pada dasarnya memang manusia dibekali dengan kreativitas yang nggak ada duanya deh.

Bicara soal tingkah nyeleneh orang, apa saja sih yang pernah kamu temui? Biasanya tingkah nyeleneh ini bisa kamu lihat di tempat umum, di rumah, di tempat kerja, sekolah dan lain sebagainya. Ada yang tingkah nyelenehnya bikin ketawa, ada juga yang mengarah ke bahaya nih. Kalau yang bahaya jangan ditiru ya.

Nah, kalau tingkah nyeleneh yang satu ini sih lain lagi. Kamu pernah nggak sih, melihat momen absurd orang waktu numpang ke orang lain? Entah numpang motor, atau numpang minta tolong yang lainnya? Ya, momen orang numpang ini bisa jadi absurd banget kalau ala orang Indonesia.

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @sukijan.id pada Sabtu (29/8), berikut 10 momen lucu 'orang numpang' yang bikin senyum tipis.


1. Positive thinking aja, mungkin di rumahnya lagi mati listrik jadi numpang masak.



2. Di antara orang yang berusaha, ada saja orang yang numpang enak di belakangnya.



3. Beginilah kalau kamu punya teman nggak ada akhlak, memang kadang bikin kesal.

Loading...



4. Jadi ini dua orangnya cuma jadi penumpang aja nih?



5. Ketika kamu ke mall buat numpang nonton TV, enak banget kayaknya nih.




2 dari 2 halaman



6. Pas masih sekolah kamu pernah numpang mobil orang nggak nih?



7. Yang lain di warnet pada main game, kalau siswa ini numpang ngerjain tugas.



8. Begini kalau kamu cuma punya motor tapi banyak yang mau numpang.



9. Mungkin di rumah lagi nggak ada air minum, jadi numpang di kamar mandi.



10. Paling enak memang numpang tidur di bawah pohon kayak gini.