Brilio.net - Pekan kedua dalam setiap bulannya adalah momen saat saldo ATM dan isi dompet mulai menipis. Perlu mengaktifkan mode menghemat agar persediaan uang bisa cukup sampai akhir bulan. Kalau lagi menunggu gajian begini, memang hari berlalu rasanya lebih lama dari biasanya.

Meski demikian, rezeki datang nggak cuma pas sedang gajian saja. Lalu kalau nemu uang di jalan yang tanpa ada pemiliknya, apakah bisa disebut rezeki? Kalau lagi kepepet, melihat uang tergeletak begitu saja akan menimbulkan rasa ingin mengambil untuk dipakai sendiri.

Eh, tapi nggak semua orang begitu lho. Deretan potret di bawah ini jadi bukti kalau nggak semua orang serakah mengambil yang bukan haknya. Tapi tetap saja momen saat nemu duit ini endingnya bikin tepuk jidat sambil geleng-geleng kepala. Benar-benar nggak habis pikir.

Berikut ini deretan momen kocaknya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (10/1).

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

1. Hmmm... Padahal kan tinggal ditambahin Rp 3 juta lagi.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: Instagram/@satpam.ojol

2. Yah, apes. Sudah girang banget padahal.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: Facebook/Rizal Fadilah

3. Bukannya diambil semua, malah cuma ditukar uang recehan.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: Instagram/@newdramaojol.id

4. Kalau ini sih harus dibalikin, dong.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: Twitter/@LengguJosua

5. Ini sih bukan nemu namanya. Jangan ditiru ya!

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: Facebook/Kementrian Humor Indonesia

6. Kisah kocak dari Filipina. Kirain uang, nggak tahunya informasi lowongan pekerjaan.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: tnp.ph

7. Alhamdulillah dapat Rp 1 juta.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Asik nemu duit. Eh ternyata cuma prank.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: 1cak.com

9. Nemu duit Rp 1.000 aja pakai selfie segala.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: 1cak.com

10. Lah sisi yang sebelahnya kosong.

nemui duit ending bikin tepuk jidat © berbagai sumber

foto: Instagram/@awreceh.id