Brilio.net - Emak-emak selama ini dikenal sebagai kaum yang tidak bisa dikalahkan. Namun berbeda lagi dengan bapak-bapak. Pasangan emak-emak ini lebih dikenal sebagai kaum yang punya selera humor ajaib. Pasti kamu sering mendengar kalau ada bercandaan yang garing, akan selalu dijuluki sebagai jokes-nya bapak-bapak. Ya, memang seperti itulah selera humornya.

Namun, bapak satu ini punya cara unik demi menghibur dirinya sendiri. Bapak ini mengerjai bocah dengan suara kucing dan juga suara kuntilanak. Ya, aksinya ini dilakukan untuk menakut-nakuti bocah tersebut, namun si bapaknya hanya tertawa-tawa saja.

Seperti yang videonya diunggah oleh akun Twitter @azfp94 belum lama ini. Terlihat seorang bapak-bapak sedang berada di dalam mobil. Di luar ada bocah perempuan yang tampak heran memerhatikan mobil itu. Bocah ini heran sebab mobil tersebut tampak tak ada orangnya, tapi sering ada suara kucing seperti berteriak.

Usut-punya usut, suara itu dihasilkan oleh mulut bapak satu ini. Ketika sang bocah mendekat atau berusaha menyentuh mobil, bapak itu langsung mengeluarkan suara kucing. Mendengar suara itu, bocah perempuan ini lantas kaget dan heran. Ia sampai berbicara dengan dirinya sendiri saking keheranan.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

Pada video lanjutannya yang masih diunggah oleh akun @azfp94, rasa penasaran bocah tersebut belum berhenti. Untuk menuntaskannya, ia sampai memanggil teman-teman kompleksnya untuk mengetahui asal suara tersebut. Tapi bocah yang sekarang didampingin teman-temannya baru saja mau menghampiri mobil, mereka kembali ditakutkan oleh suara mirip kuntilanak yang tiba-tiba terdengar.

Sumbernya dari mana lagi kalau bukan dari bapak yang berada di mobil itu. Kali ini para bocah sampai lari terbirit-birit saking takutnya. Sementara sang bapak malah tertawa terbahak-bahak.

Aksi kocak bapak-bapak satu ini pun viral di media sosial. Usai diunggah beberapa waktu lalu, video keisengannya telah ditonton lebih dari 1 juta kali. Sementara itu cuitan akun @azfp94 telah di-retweet sebanyak lebih dari 56 ribu kali. Warganet hanya bisa tertawa ketika melihat aksi kocak tersebut.

"adeknya ngomong dalam hati tp mode loudspeaker," tulis akun @lahirtahun97.

"sampe nangis karena ngakak liat ini, aku udh ilang 3x tapi masih ngakak," kata akun @disyourbaby.

"Wkwkwkw ngeselin bgt aseli," ujar akun @ciloqciliq.

(brl/lea)