Brilio.net - Generasi milenial pasti nggak asing dengan istilah 'The Power of Emak-emak'. Istilah ini memang kerap menghiasi linimasa media sosial. Kalimat tersebut muncul untuk menggambarkan keberanian dan sikap nekat emak-emak dalam menghadapi berbagai tantangan di keseharian.

Ya, bagi anak zaman sekarang, emak-emak ini identik dengan sosok yang berani dan nekat. Dalam hal berbelanja, mengurus keluarga hingga berkendara, emak-emak memang nggak luput dari aksi kocak. Alhasil, istilah ini sangat dikenal dan kerap disematkan pada emak-emak.

Nah, tapi sebenernya nggak cuma emak-emak aja yang suka bertingkah nyeleneh dalam kesehariannya. Bapak-bapak juga bisa lho bertingkah nyeleneh. Tapi, tingkah nyeleneh bapak-bapak ini kadang justru menantang maut lho. Soalnya dilakukan di tempat-tempat berbahaya seperti jalan raya.

Misalnya saja saat bapak-bapak terlalu santai di jalan raya dan tidak mengindahkan bahaya yang ada. Kamu yang melihatnya pasti bakal ngeri sendiri dan ngelus dada. Nggak percaya?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @wkwkland_real pada Rabu (11/12), berikut 10 potret lucu bapak-bapak terlalu santai di jalan raya yang kocak abis.

Loading...

1. Hmm, ini kan skuter di aplikasi ojek online. Bisa gini emang makainya?

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

2. Emang nekatnya bapak-bapak ini nggak ada duanya deh.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

3. Yang kayak gini jangan ditiru ya, bisa membahayakan diri sendiri.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

4. Santai banget nih, bapaknya lewat depan orang yang lagi foto.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

5. Awalnya santai aja pakai helm kayak gini, tapi kalau udah ketemu polisi...

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

6. Mohon maaf itu kenapa mengendarai motor sambil tengkurap ya?

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

7. Udah jelas ada tanda mudah terbakar, tapi bapak yang ini cuek aja sih.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

8. Kalau kayak gini yang susah siapa? Ada-ada aja modifikasinya.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

9. Pokoknya bapak-bapak sih bisa santai di mana saja, walau dekat dengan bahaya.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com

10. Skill orang Indonesia memang nggak ada duanya nih.

bapak terlalu santai di jalan © 2019 instagram.com