Brilio.net - Urusan perut memang nggak bisa disepelekan nih. Ya, kamu nggak boleh membiarkan perut kamu kosong dan tak terisi makanan. Pasalnya, kalau kamu lapar biasanya bakal banyak hal yang nggak bisa diselesaikan. Terutama kalau kamu harus menjalani pekerjaan atau rutinitas yang membutuhkan tenaga dan pikiran.

Lapar nggak cuma bisa bikin kamu kekurangan tenaga, tapi bisa juga memicu penyakit seperti asam lambung dan lain sebagainya. Selain itu, saat kamu lapar nggak sedikit yang mengalami gangguan mood nih. Orang yang sedang lapar biasanya moodnya bisa berubah buruk.

Kamu juga bisa kehilangan konsentrasi saat kelaparan. Sehingga, banyak hal-hal yang mungkin nggak sengaja kamu lakukan dan berakibat fatal.

Nah, konsentrasi yang terganggu bisa bikin kamu jadi salah lihat atau salah mengira suatu benda nih. Misalnya saja salah mengira benda menjadi makanan. Namanya juga lapar, ya nggak?

Dihimpun brilio.net dari akun Instagram @duhreceh.id, Rabu (3/3), berikut 10 momen lucu benda dikira makanan yang bikin gagal lapar nih.

Loading...

1. Padahal sudah senang ngambil nasi, eh pas dibuka ternyata bukan abon tapi tembakau.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

2. Ya pengennya pakai jeruk sih, tapi bukan ini juga jeruknya.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

3. Kadang orang kalau lapar memang suka nggak fokus, contohnya ini.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

4. Mungkin kalau pertama kali dilihat kayak pizza zaman kerajaan dahulu ya.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

5. Jangan salah fokus ya, cara orang pamer memang ada-ada saja.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

6. Nggak cuma manusia, kadang kucing juga bisa tertipu makanan nih.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

7. Haus sih haus, tapi minumnya jangan kayak gini juga dong.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

8. Memang kalau basic-nya kerja di bidang kuliner bisa aja bikin guyonannya.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

9. Makanya jangan langsung percaya sama orang deh, nanti malah gini endingnya.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id

10. Kamu perlu waspada ya, jangan sampai salah ambil makanan.

momen lucu benda dikira makanan © 2021 instagram.com

momen lucu benda dikira makanan-© 2021 instagram.com/@duhreceh.id