Brilio.net - Kamu pasti pernah alami yang namanya lagi nggak fokus. Entah karena kecapekan atau memang kurang fokus, apapun yang kamu lakukan pasti nggak pernah beres. Kalau kata orang, kurang fokus bisa terjadi karena kurang minum air putih. Tapi kalau udah minum satu galon tetap nggak fokus, harus gimana dong?

Salah satu indera yang bakal terganggu akibat fokus nggak becus adalah mata. Nah, kalau penglihatan udah nggak bener cukup berbahaya juga sih. Kadang-kadang apa yang dilihat dan dipikirkan nggak sesuai dengan kenyataannya.

Sontak saja momen ini jadi kocak ketika sadar ternyata kamu cuma salah lihat. Beberapa foto viral di bawah ini dijamin bisa bikin ketawa. Berawal dari salah lihat, potret yang dibagikan ternyata nggak seperti apa yang dipikirkan. Berikut ini deretan fotonya seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Jumat (17/1)

1. Kirain cewek bercadar naik motor. Nggak tahunya cuma jok yang lagi dibuka.

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

Loading...

foto: Instagram/@awreceh.id

2. Eh kok cewek yang belakang pinggangnya nggak ada?

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@bagihumor

3. Pantes nggak ada busanya, kan yang dipakai bukan sampo.

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

4. Kucing lucu gini dibilang babi.

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

5. Perasaan itu cuma lampu baca, deh. Kok heboh?

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@selintangtilut

6. Ada yang bisa jelasin gambar ini?

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: izismile.com

7. Posisi tidur bapak ini kok bisa pas banget ya dengan iklannya.

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: izismile.com

8. Ternyata peradaban manusia sudah canggih sejak zaman batu.

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

9. Kirain toppingnya gula putih. Ternyata beras!

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.humorku

10. Ingat kata pepatah, jangan nilai penampilan dari luarnya saja.

momen lucu salah lihat bikin ketawa © berbagai sumber

foto: Instagram/@bagihumor