Brilio.net - Menjaga tubuh agar sehat dan berenergi lewat makanan, sama pentingnya dengan olahraga. Tubuh juga butuh asupan nutrisi dan karbohidrat yang cukup, agar bisa mengerjakan tugas yang menumpuk. Bila sehari nggak makan, pikiran jadi tidak konsen dan lemas.

Sekiranya tidak sempat makan di rumah, kamu bisa membawa bekal makanan ke sekolah atau kantor. Membawa bekal juga membantu menghemat pengeluaran, lho.

Nggak perlu terlalu banyak bawa makanan. Nasi, lauk pauk, dan sayuran saja sudah cukup. Agar lebih berselera saat makan, mungkin kamu bisa mengkreasikan bekal makanan yang kamu bawa supaya terlihat cantik.

Cuma kalau bekal yang satu ini kira-kira kamu bakal berselera nggak ya? Bagaimana kalau kita buktikan lewat 10 momen lucu bawa bekal ini endingnya bikin tepuk jidat, yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Jumat (26/3).

1. Siapa yang pernah bawa bekal tapi kotak makannya bekas es krim? Yuk sini kumpul.

Loading...

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

2. Untung aja nggak pakai kuah, kebayang kan kayak apa jadinya?

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@recehqq.id

3. Bawa bekal tapi bentuknya seperti ini, bikin nafsu makan hilang nih.

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

4. Kalau makan dari bekal ini auto glowing nggak nih?

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: 1cak.com

5. Ketika lagi diet, bekal makanan be like...

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@iamajayrahman

6. Dari luar tampak biasa, pas dibuka luar biasa!

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Instagram/@ngumpulreceh

7. Bukan bikin berselera, ini sih malah bikin takut.

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@risa_saraswati

8. Sebuah percobaan yang mantap, bun.

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@silmannst

9. Bentuknya kok agak absurd ya guys.

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@tofahadat

10. Bisa dicoba bunda, bekal makanan tema halloween.

momen lucu bawa bekal © Berbagai Sumber

foto: Twitter/@UwanUrwan