×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

View Image

0

BRILIO » Life

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

Terlebih buat kamu mungkin yang belum menikah, tips ini cocok juga kok untuk ponakan-ponakan kamu yang masih kecil tapi sudah mulai bersekolah.

11 / 01 / 2016

Brilio.net -

Memiliki buah hati apalagi di umur-umur balita tentunya akan membuat siapapun bangga. Apalagi di usia itu anak sedang dalam masa-masa aktifnya berlarian ke sana ke mari dan mengenal sesuatu yang baru. Namun yang perlu para ibu ingat adalah nutrisi si anak harus tetap terjaga meskipun anak-anak sendiri banyak yang susah atau ngambek jika disuruh makan.

Terlebih buat kamu mungkin yang belum menikah, tips ini cocok juga kok untuk ponakan-ponakan kamu yang masih kecil tapi sudah mulai bersekolah. Teknik kreatif ini juga bisa meminimalisir para anak kecil yang doyan jajan sembarangan.

Berawal dari situlah seorang dokter dengan akun @peaceloving_pax membuat kreasi nasi untuk bekal si anak dengan suatu yang beda. Dibentuk ala karakter-karakter kartun yang bisa membangkitkan nafsu makan seperti 25 foto di bawah ini, yang sudah brilio.net kumpulkan dari boredpanda, Minggu (10/1):

1. Nasi bentuk kucing?

Loading...

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

2. Ihh, gemes banget deh

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

3. Itu gimana ya cara buat payungnya?

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

4. Jadi nggak tega makan kalau begini bentuknya

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

5. Kalau bekalnya gini sih anak bakal langsung nafsu makan

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

6. Ughhh, ada panda..

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

7. Ini kelihatan simpel tapi tetap lucu

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

8. Matanya bisa cuma segaris gitu ya?

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

9. Pakai nasi kuning juga bisa lho

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

10. Hantunya jadi nggak serem lagi

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

11. Sumpah ngegemesin banget

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

12. Eh, ada Winnie The Pooh and Piglet

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

13. Ada Hamtaro juga

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

14. Gini nih bekal keseluruhannya, yakin deh bakal dilahap habis!

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

15. Ewww, bisa juga dibuat Star Wars biar kekinian

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

16. Itu selimutnya dari telur lho, kok bisa ya?

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

17. Hihihihi, ada kumisnya!

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

18. Cuma nasi putih doang tapi bisa dibikin selucu ini

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

19. Penguinnya kelihatan sedih nih

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

20. Eh, ada minion

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

21. Yang jelas kalau bikin ginian harus sabar dan teliti

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

22. Dan juga pintar-pintar mengkreasikan nasi

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

23. Ughh, itu bintik-bintiknya dari apa ya?

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

24. Doraemonnya unyu banget!

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan

25. Gemes gemes deh pokoknya!

25 Inspirasi bekal makan siang biar anak-anak kecil nggak suka jajan





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    50%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more