Brilio.net - Ketika bulan puasa tiba, salah satu yang ditunggu adalah momen ngabuburit sambil mencari berbagai menu untuk berbuka puasa. Menu favorit untuk buka puasa biasanya diawal dengan minuman manis yang dingin.

Untuk makanan beratnya tentu saja beragam, namun nggak jarang orang ingin makan daging, salah satunya daging ayam. Namun, unggahan warganet soal olahan ayam ini bukannya bikin selera makan naik, melainkan turun nafsu makan.

Ya, potret olahan daging ayam ini lebih ke nyeleneh dibandingkan menggugah selera. Dilansir brilio.net dari berbagai sumber pada Rabu (14/4), ini dia potret 10 menu buka puasa dari olahan ayam yang bisa bikin orang gagal lapar saking nyelenehnya.

1. Sepertinya nasi dan ayam jadi satu ya, makanya deh bisa jadi menu hemat buat buka puasa.

ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Nasinya dapat, hangatnya dapat juga nih. Tapi ayamnya?

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: me.me

3. Wah seperti ada yang aneh ya dengan nasi paha ayam ini.

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: Instagram/@jancok.id

4. Kira-kira ini lebih cocok jadi ayam utuh atau nasi ayam ya?

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Dibakar beneran malah habis deh itu 'ayam bakar.' Nggak jadi deh buka puasanya. 

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: lucu.me

6. Posisi mi paha ayam dengan minuman dingin seperti terbalik ya? Mungkin karena yang menyajikannya kurang fokus. 

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Lah ini sop ayamnya kok malah berwarna gitu sih? Malah jadi nggak selera makan deh.

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: Twitter/@denni_aji

8. Ceker ayam bakar enak sih, tapi kalau sampai gosong gini ya yang ada pahit.

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: lucu.me

9. Ya memang sih enak makan mi ayam buat buka puasa. Cuma kalau ayamnya seperti ini, ya nggak jadi makan.

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

-foto: me.me

10. Kalau buka puasa ngga boleh makan rica-rica, pedes nggak bagus buat lambung. Tapi kalau rica-rica ayamnya seperti ini bisa dicoba deh, pasti nggak pedes.

menu olahan ayam untuk buka puasa Berbagai sumber

foto: 1cak.com

(brl/red)