Brilio.net - Setiap manusia pasti membutuhkan hiburan agar tetap sehat jasmani ataupun rohani. Biasanya, salah satu hiburannya adalah berkumpul bersama teman-teman. Momen kumpul dengan teman-teman dilakukan ketika waktu senggang, biasanya seperti nongkrong di cafe. Bagi sebagian orang, cafe merupakan tempat yang nyaman untuk nongkrong.

Namun, ternyata tidak semua orang suka nongkrong di cafe, lho. Sebagian orang justru mempunyai pengalaman tidak mengenakan saat nongkrong di cafe bareng teman-teman. Momen tidak mengenakan tersebut pun ternyata dirasakan oleh banyak orang. Meski begitu, beberapa momen tersebut terasa kocak ketika kembali dibayangkan.

Sebagian momen ada juga yang justru bikin jiwa ambyar, misalnya perihal Wi-Fi. Momen kocak sekaligus bikin jiwa ambyar tersebut pun pada akhirnya menjadikan beberapa warganet membuat meme perihal nongkrong di cafe. Seketika beberapa meme tersebut pun viral lantaran kocak dan dirasakan oleh banyak warganet.

Kira-kira seperti apa saja, ya? Dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/8), berikut meme saat nongkrong di cafe.

1. Lupa pake Wi-Fi cafe ketika main game dan nonton YouTube. Ambyar~

Loading...

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: 1cak.com

2. Respons orang yang mengira bahwa minuman di cafe itu manis, hehe.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ Status Lucu

3. Sedih banget ya kalau momen kumpul bareng teman-teman tapi pada sibuk sendiri.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Comic Indonesia

4. Sebagian orang lebih nyaman nggak nongkrong di cafe.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ MMCI Creator Indonesia

5. Yang punya pengalaman seperti ini, kita satu kubu~

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Comic Indonesia

6. Nggak salah juga, sih. Kocak banget ini yang buat, haha.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Twitter/MemeComicIndo

7. Bawa TV sendiri, dong. Anak sultan ini, mah~

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Mending nggak usah nongkrong sekalian, ya.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Rage & Funny Indonesia

9. Kadang demi gengsi, tiap hari nongkrong di cafe.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ Nasrul Haq

10. Mendingan jadi orang yang apa adanya, deh.

Meme nongkrong di cafe Berbagai sumber

foto: Facebook/ Meme Rage & Funny Indonesia