Brilio.net - Bagi sebagian orang, perkara mengungkapkan perasaan ternyata bukanlah hal yang mudah. Disadari atau tidak, hal tersebut sedikit banyak lantas berimbas ketika mereka hendak menyatakan cinta atau mengajak gebetan untuk jadian.

Namun demikian, hal itu rupanya tak berlaku bagi sejumlah netizen berikut ini. Alih-alih merasa kesulitan untuk mengajak gebetan berpacaran, mereka justru sebaliknya. Kocaknya lagi, tawaran untuk berpacaran itu pun diterima si gebetan dengan cepat dan tanpa pikir panjang.

Nah, jadi penasaran kan dengan chat-chat orang yang ngajak jadian ini? Daripada berlama-lama, yuk langsung cek aja rangkuman brilio.net berikut ini, dihimpun dari berbagai sumber, Selasa (25/8).

Baca dan pelajari chat lucu mereka dengan baik-baik ya. Habis itu, segera deh praktikkan. Siapa tahu kan ya, setelahnya kamu jadi nggak jomblo lagi~

1. Lah, gitu doang nih? Serius segampang itu?

Loading...

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@ghostsong__

2. Ya, nggak masalah dong kalau cewek yang nembak duluan.

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@hayselaaa_

3. Ngajak jadian dengan alasan buat jadi pelampiasan.

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@ghostsong__

4. Tapi kok emoticon yang dipakai kayak gitu ya?

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@ghostsong__

5. Jadi gitu, guys! Kalau kalian nggak cocok sama teman, coba jadian aja.

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter-foto: Twitter/@ghostsong__

6. Awalnya sih nolak. Eh, tapi ending-nya digas juga~

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@ghostsong__

7. Auto dijawab pakai emoticon hati raksasa.

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@ghostsong__

8. Jadinya pacar online atau pacar sementara nih?

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@slaygurl8

9. Ngajak pacaran udah kayak ngajak makan siang aja.

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@mcrrphine

10. Cepet amat mikirnya, nggak sampai lima menit lho!

Chat gampangnya ngajak jadian Twitter

foto: Twitter/@simpenantanteee