Brilio.net - Status jomblo bagi banyak remaja di Indonesia adalah status yang bisa dibilang dipandang sebelah mata. Kaum tuna asmara tersebut bahkan sering jadi bahan olok-olokan di dunia nyata maupun di media sosial oleh teman-teman sejawatnya. Meski ada jutaan jomblo di negeri ini, sindiran-sindiran tersebut pasti deh sedikit banyak bikin mereka tertawa kecut.

Coba deh kasih lihat 10 meme ngenesnya jadi jomblo yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/7) ini ke temanmu yang lagi kosong hatinya. Kalau mukanya mendadak sedih, hibur dia ya.

1. Eh, Naruto bisa aja nih..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

2. Biarkan mereka sedikit berimajinasi..

Loading...

Jomblo banget © 2017 Istimewa

3. Waduh, ngenes banget tuh pasti..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

4. Semoga ya, biar mereka nggak merana..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

5. Tahu aja lho, Nyet..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

6. Nah lho, ular aja dicium lho..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

7. Gimana perasaanmu kalau diejek anak kecil kayak gini?

Jomblo banget © 2017 Istimewa

8. Kelamaan jomblo sih, jadi nggak ada yang percaya..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

9. Sampai bikin papa mamahnya khawatir..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

10. Tapi, jangan berani-berani melecehkan jomblo keren. Ditikung tau ras lo..

Jomblo banget © 2017 Istimewa