×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme ngenesnya jadi jomblo ini bikin kaum tuna asmara ketawa kecut

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme ngenesnya jadi jomblo ini bikin kaum tuna asmara ketawa kecut

Status jomblo bagi sebagian orang rasanya seperti kutukan.

12 / 07 / 2017

Brilio.net - Status jomblo bagi banyak remaja di Indonesia adalah status yang bisa dibilang dipandang sebelah mata. Kaum tuna asmara tersebut bahkan sering jadi bahan olok-olokan di dunia nyata maupun di media sosial oleh teman-teman sejawatnya. Meski ada jutaan jomblo di negeri ini, sindiran-sindiran tersebut pasti deh sedikit banyak bikin mereka tertawa kecut.

Coba deh kasih lihat 10 meme ngenesnya jadi jomblo yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Selasa (11/7) ini ke temanmu yang lagi kosong hatinya. Kalau mukanya mendadak sedih, hibur dia ya.

1. Eh, Naruto bisa aja nih..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

2. Biarkan mereka sedikit berimajinasi..

Loading...

Jomblo banget © 2017 Istimewa

3. Waduh, ngenes banget tuh pasti..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

4. Semoga ya, biar mereka nggak merana..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

5. Tahu aja lho, Nyet..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

6. Nah lho, ular aja dicium lho..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

7. Gimana perasaanmu kalau diejek anak kecil kayak gini?

Jomblo banget © 2017 Istimewa

8. Kelamaan jomblo sih, jadi nggak ada yang percaya..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

9. Sampai bikin papa mamahnya khawatir..

Jomblo banget © 2017 Istimewa

10. Tapi, jangan berani-berani melecehkan jomblo keren. Ditikung tau ras lo..

Jomblo banget © 2017 Istimewa





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more