Brilio.net - Menjadi tokoh terkenal seperti selebriti atau tokoh penting lainnya, mau tak mau pastinya menjadi sorotan. Hal ini wajar rasanya karena tokoh terkenal telah memiliki popularitas.

Selain kehidupan pribadi yang disorot, tak sedikit juga tokoh terkenal dianggap memiliki kembaran. Sering pula muncul sosok orang biasa yang dikatakan memiliki kemiripan wajah dengan tokoh tersebut.

Dari munculnya orang yang memiliki paras mirip dengan tokoh terkenal ini ternyata memunculkan meme lucu tentang sosok yang mirip dengan tokoh terkenal. Namun ketika melihat meme ini, kamu harus mikir dua kali agar tahu sebenarnya tokoh yang maksud di meme.

Siapa dan apa benar mirip dengan tokoh terkenal yang dimaksud? Nah langsung simak deh meme mirip tokoh terkenal yang sudah brilio.net rangkum dari berbagai sumber pada Minggu (13/9).

1. Yang kenal dengan sosok ini, artinya pernah terharu sama kisahnya di film.

Loading...

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@humorclub.id

2. Untuk menjawab tokoh siapa yang mirip dengan gambar ini butuh ketelitian yang luar biasa.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@lucu.lun

3. Mirip Tony Stark tapi mirip sama Bruce Banner ketika belum jadi Hulk juga nih.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: 1cak.com

4. Kok bisa persis kayak di adegan filmnya ya. Tahu nggak siapa dua tokoh yang ada di situ?

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: 1cak.com

5. Anak kelahiran tahun 90-an harusnya tahu film yang muncul tiap subuh ini.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Facebook.com/MRFI

6. Nah yang suka nonton YouTube harusnya hafal sih.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: 1cak.com

7. Ini akan akrab banget dengan mereka yang pernah nonton kartun DragonBall.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: 1cak.com

8. Ini Milea versi kaum Adam.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@receh.id

9. Ada yang tau mirip siapa, keduanya tokoh penting di Indonesia lho.

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Instagram/@tvllankz

10. Sepertinya mirip komedian yang anaknya nyanyi lagu Kesempurnaan Cinta ya?

meme mirip tokoh terkenal Berbagai sumber

foto: Twitter/@intimilmiri