×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu tuman urusan cinta ini bikin auto baper

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu tuman urusan cinta ini bikin auto baper

Ada-ada aja kreativitas warganet nih.

13 / 03 / 2019 14:35

Brilio.net - Belakangan ini kata-kata 'tuman' memang kerap kali didengar luas oleh masyarakat. Ya, media sosial seolah diramaikan dengan beragam meme-meme lucu mengenai tuman. Umumnya, meme tuman sendiri dieskpresikan dengan gambar seseorang yang 'menampar' pipi lawannya.

Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (KBBI), tuman sebenarnya memiliki makna seperti suka atau gemar. Kalau bahasa Jawa, tuman dimaknai sebagai sebuah kebiasaan yang dilakukan secara terus menerus. Baik dari kebiasaan sehari-hari.

Warganet memiliki kreativitas yang tinggi dalam membuat meme-meme. Pun dengan meme tuman ini. Bukan hanya meme tuman tentang sindiran teman, ada juga yang bikin meme tentang urusan cinta.

Katanya sih, kalau lagi jatuh cinta seseorang tentu kerap melakukan kebiasaan-kebiasaan yang di luar nalar. Apapun dilakukan demi sang pujaan hatinya. Baik atau buruknya justru jadi urusan nanti.

Kira-kira seperti apa sih kocaknya meme lucu tuman soal percintaan? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, meme lucu tuman, Rabu (13/3).

Loading...

1. Kerja terus, nikahnya kapan?

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

2. Gitu emang sepasang sejoli, dikit-dikit ribut.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

3. Siapa nih yang suka kayak gini?

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

4. Udah tahu pacaran haram, masih aja diterusin.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

5. Cewek emang selalu benar, mas.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

6. Kalau kangen mah samperin~

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

7. Tuman level dewas lah ini.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

8. Tampol aja biar dinilai nggak baik lagi.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

9. Yah, auto baper nangis dipojokan.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net

10. Pengennya dingertiin aja, tapi nggak pengen ngertiin balik. Tuman.

tuman tentang cinta © 2019 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    5%

  • Ngakak!

    70%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    15%

  • Marah

    0%

  • Love

    10%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more