×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Meme lucu jawaban mbak-mbak saat ditilang ini bikin nyengir

View Image

0

BRILIO » Ngakak

10 Meme lucu jawaban mbak-mbak saat ditilang ini bikin nyengir

Namanya juga mbak-mbak...

01 / 03 / 2019 07:01

Brilio.net - Ngaku saja deh, operasi zebra mungkin salah satu momen yang paling kamu benci. Di mana pengendara dibuat deg-degan dengan kehadiran polisi di momen yang tidak pernah terduga. Biasanya sih, sejumlah polisi memberhentikan pengendara karena beberapa faktor.

Misalnya akibat tidak mengenakan helm atau atribut keselamatan lainnya, atau hanya sekadar mengecek pengendara tersebut membawa surat-surat kelengkapan berupa SIM atau STNK. Kalau tak lengkap, jangan harap bisa lolos dari tilang polisi.

Nggak heran deh dalam kejadian tilang ada saja drama. Mulai dari pengendara yang ngamuk sampai merusak motornya, atau marah-marah ke polisi. Hal tersebut tentu saja karena satu hal, tidak terima ditilang.

Umumnya, drama-drama itu sering terjadi pada wanita, khususnya emak-emak atau mbak-mbak. Mereka biasanya melakukan banyak pembelaan saat akan ditilang dan memberikan jawaban. Tak ayal banyak meme-meme pun bermunculan mengenai jawaban mereka waktu ditilang.

Kira-kira apa aja tuh? Biar nggak penasaran, berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, meme lucu jawaban mbak-mbak ketika ditilang polisi, Jumat (1/3).

Loading...

1. Kan cuma dekat pak. Ibaratnya dekatnya sama siapa jadianya sama siapa.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

2. Yha benar juga sih.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

3. Kalau berani jawab ke polisi begini, urusan jadi berabe

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

4. Mbak kenapa nggak pakai helm? Sumpah saya kira bapak nggak di situ~

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

5. Hahah, namanya juga pakai helm mas.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

6. Cewek emang sukanya gitu.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

7. Tilang: tinggi dan langsing.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

8. Akibat polisinya ganteng.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

9. Negosiasi yang bagus.

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net

10. Bonus nih, gombalan dari pak polisinya~

meme mbak ditilang © 2019 brilio.net







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    100%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more