×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
20 Editan foto tangan pria rusak motor saat ditilang, kocak abis

View Image

0

BRILIO » Ngakak

20 Editan foto tangan pria rusak motor saat ditilang, kocak abis

Ada-ada aja kelakuan dari netizen.

08 / 02 / 2019 12:55

Brilio.net - Peraturan berkendara dan tata tertib lalu lintas diterapkan di seluruh negara di dunia. Peraturan antara negara yang tentu saja berbeda dengan negara lainnya. Di Indonesia sendiri, setiap pengendara dituntut untuk mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, pengendara harus memakai pengaman.

Apalagi saat ini segala aturan berkendara telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 22 Tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan Angkutan Jalan. Maka jika pengguna jalan tak menaati peraturan, otomatis akan dikenakan sangsi sesuai dengan kesalahan yang diperbuat.

Nah, baru-baru ini tersebar video viral yang menunjukkan seorang pria mengamuk hingga merusak motor saat ditilang polisi. Dalam video yang beredar di linimasa sosial media tersebut menunjukkan seorang pria merusak motor yang ia kendarai bersama kekasihnya. Hal yang paling brutal adalah saat pria tersebut mencoba untuk melepas bagian-bagian dari motor tersebut hingga rusak parah.

Kejadian yang diketahui terjadi di Tangerang Selatan tersebut berhasil menyita perhatian banyak publik. Bahkan di akhir video viral itu, pria ini bukannya minta maaf karena telah melakukan kesalahan malah memarahi polisi yang menilangnya. Tak hanya mengumpat, pria ini juga menunjuk-nunjuk polisi yang telah menilangnya dengan tangannya.

Warganet pun tak kehilang kreativitasnya. Melihat momen tersebut warganet sontak meramaikannya dengan berbagai editan-editan kocak di linamasa Twitter. Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Jumat (8/2).

Loading...

1. Gini jadinya kalau digabungin sama kucing. Jadi kasihan kucingnya.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @noiire_

 

2. Penyayang kucing tapi jahat sama motor, hmmm...

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@krautmilk

 

3. Cocok nggak nih kalau jadi Princess Elsa?

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@DanielMunadi

 

4. Ini kok malah jadi jualan sedotan gini sih.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@vomitcoffin

 

5. Jadi ini dia sedang memperjuangkan apa ya?

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@serenerahay

 

6. Digabungin jadi lukisan lawas, malah jadi semakin artsy.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@libertttt

 

7. Jadi, ternyata dia adalah Iron Man yang nyasar.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @mxnasihin

 

8. Ini kenapa tongkatnya Sailormoon dibawa-bawa ya.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/ @mxnasihin

 

9. Nah, mending main wayang aja lebih baik.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@_geathdrips

 

10. Saat pria ini pakai tangan Thanos untuk menyerang Thor.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@onickooo

 

11. Pasti penggemar anime nggak terima nih.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@genntong

 

12. Mantra apa yang dia sebut ya.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@hardlandsss

 

13. Wah, jangan ditiru ya teman-teman.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@McjID

 

14. Ternyata ia juga seorang kiper yang handal loh.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@pandu_ken

 

15. Waduh penampakannya kok jadi mirip Adolf Hitler gini ya.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@lazarusache

 

16. Selain pecinta kucing, ternyata juga pecinta anjing loh.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@PerwakilanK

 

17. Jadi sebenarnya dia lagi ngjear siapa sih?

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@daydaleus

 

18. Lah, diedit lagi ngambil ayam orang.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@Levvfhlvy

 

19. Kocak nggak nih, masa lagi jemur kaus kaki.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Twitter/@ainiifitri

 

20. Tolong dong mas, jangan sakiti wanita lagi.

foto tangan pria © 2019 brilio.net

foto: Instagram/@yongkipitoy







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    83%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more