Brilio.net - Membuat konten lucu yang receh, warganet Indonesia memanglah jagonya. Selalu saja bermunculan meme-meme baru yang mengundang gelak tawa. Segala hal bisa dibuat menjadi hiburan oleh warganet, termasuk ketika sedang sakit.

Biasanya seorang dokter memiliki kesan yang selalu terlihat serius dan kaku. Namun meme lucu percakapan dokter dengan pasien ini pasti membuat ngakak. 

Penasaran seperti apa sih meme lucu antara dokter dan pasiennya? Berikut brilio.net telah rangkumkan untuk kamu dari Instagram @duhreceh, Jumat (24/4).

1. Siapa yang senang makan pedas? Siap-siap dirawat sama dokter ini.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

Loading...

2. Mantep nih, makan sambel aja masih pakai saus.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

3. Emangnya motor bisa muter balik langsung.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

4. Memang benar kita harus selalu positif thinking. Dijamin penyakit semua sembuh.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

5. Mau terhindar dari darah rendah? Silakan darah kamu di ajak berenang. Kalau kamu meriang, tandanya merindukan kasih sayang.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

6. Nggak sekalian aja di goreng kaya tahu bulat dadakan?

10 meme dokter dan pasien  Instagram

7. Enak sih cuma bayar pake ayam geprek, tapi sekandang-kandangnya. Mau makan apa buka usaha sih.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

8. Dokternya receh tingkat dewa nih. Masih aja main plesetan kata.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

9. Iya...emang bikin malu sih ngomongnya.

10 meme dokter dan pasien  Instagram

10. Kentut siapa nih yang bunyinya fals juga?

10 meme dokter dan pasien  Instagram