Brilio.net - Dalam berbagai tayangan film, sering digambarkan sosok pembela kebenaran yang sering disebut superhero. Superhero ini bertugas melindungi umat manusia dari segala kejahatan.

Seringkali, para superhero tersebut digambarkan dengan tampilan yang gagah, pemberani. Sehingga, membuat anak-anak hingga orang dewasa pun terinspirasi dengan sosoknya.

Namun, gimana jadinya jika sosok superhero yang biasa gagah tersebut tampil lucu atau gagal gagah? Beberapa warganet membagikan momen kocak perihal superhero yang gagal gagah.

Kira-kira seperti apa saja sih potret kelakuan superhero gagal gagah yang bikin tepuk jidat? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (23/4), potret kelakuan superhero gagal gagah yang bikin tepuk jidat.

1. Pose Power Rangers kok jadi gini, sih? Duh, jadi gagal gagah dan nggak keren.

Loading...

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: Facebook/Aprilla Rzky Tegar

2. Ini sebenarnya superhero atau apa ya? Kok campuran, haha. Kocak banget, ya.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: reddit

3. Nggak nyangka, Power Rangers harus kerja mengeruk pasir karena penjahatnya nggak ada.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: istimewa

4. Demi urusan perut, Power Rangers satu ini bekerja menjadi pedagang asongan.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: funny-funian.blogspot.com

5. Superhero di saat penjahat nggak ada, ikut membantu gotong royong.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: only126.wordpress

6. Memanfaatkan fasilitas umum biar nggak perlu capek-capek jalan atau lari.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: only126.wordpress

7. Spiderman terpaksa naik ojek online biar musuhnya cepat tertangkap.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: 1cak

8. Kedua Power Rangers ini kok malah mainan gerobak, ya? Kembali jadi anak kecil, deh.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: pulsk

9. Ultraman lagi mager jalan kaki, makanya pakai ojek online untuk sementara waktu.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: otosia

10. Superman yang terkenal gagah seketika jadi imut gitu, ya.

Potret kelakuan superhero gagal gagah Berbagai sumber

foto: otosia